Wednesday, February 20, 2008

gila nih, ngobrol sama giffa di telv kaya ngobrol sama orang gila. hahahha. terjadi kecocokan antara kehidupan percintaan gw dan dia. bukaaan bukaaan... bukan karena gw putus sama marco dan dia putus sama lia, jadi kita menemukan kecocokan dalam waktu 2 jam di telvon, tapi lebih tepatnya, karena kesamaan unsur percintaan. halaaah! gini lhooo.. setelah diobrol-obrolin, ternyata itu, lia berzodiak pisces menuju aries. dan giffanya leo. naaaaaaaaahhh... sama banget ga tuh kaya gw?! gila, kita ketawa ngakak aja duluu deeeh, mendapati sifat sifat yang sama antara gw dan lia. hahahhaa.. dan giffa bilang, untuk mengetahui keadaannya lia, dia harus mengetahui keadaan gw dulu biar timingnya tepat. haduuh monyeet lo gif! jadi gituuu sekarang mainnya main bintang bintangan.. :p 

kangen gila gw ngobrol dan tolol tololan sama lo kaya semalem. yook nomat rame rame sama anak gelitz kaya dulu lagi yoook giiff.. kaya masa masa jomblo dahulu kala nih, yang kembali lagi sekarang.. hihihiii.. taiaaah.. 

No comments: