Saturday, January 19, 2008

uas gembira ria

sminggu ini karena babap ke jepang, alhasil gw mamih dan julian nginep di rumah tante nia. Masya Allah bukan main santainya tinggal di senayan. hahahha.. iya, rumah tante nia kan di town housenya senayan residence, jadi cuma 15 menit ke kampus, 3 menit ke ps/sensi, dan 10 menit ke edi. hahahhaa.. gilaa gilaa gilaaa.. santai banget hari hari gw seminggu ini. baguuuussss...
malam pertama, selasa malam, gw sama julian yang kelaperan jam 11 malem melesat ke edi. makan di bang ijal, ketemu randi (ituuu si randi-randi yang dulu anak 6, ya carilah sendiri di archive gw), makan, pulang. gilaaa.. bisa langganan jalan-jalan malem gw, kalo kelamaan tinggal disini. hahahaa.. anyway, seminggu ini uas yang naik turun. pokoknya gw yakin Estetika gw A, mengingat uts 86, dan uas kemaren gw lancar banget. malahan gw mengerjakan 7 soal yang ada di kertas soal, padahal ternyata cuma disuruh ngerjain 5 soal! hahahhaa.. tapi akhirnya nomor terakhir gw tipe-x, karena emang jawaban gw sotoy aabiiiiisss! pertanyaannya, 'visual apa yang kamu lihat dalam film kebudayaan yang kamu tonton pada pertemuan terakhir kuliah estetika, dan jelaskan makna visual tersebut!' dan dengan sok asiknya gw menjawab, "mengenai kebudayaan jepang, visual yang menarik yakni tentang ikebana, sebuah kesenian merangkai bunga yang berasal dari jepang, dan maknanya sebagai keseimbangan, keserasian, keselarasan, dan keindahan." naaaah.. untungnya gw apus tuh yah, kalo engggaaaa.. malu gila gw! karena setelah gw tanya kepada teman-teman, "eh film yang kmaren kita tonton tuh tentang jepang bukan sih?" dan jawaban semua orang, "CINA, BEGO!" hahahahahaaaaaa.. ya maaaaaaffff.. lagian pas nonton itu kan, gw duduk paling blakang dan ngisengin orang pake nomor esia barunya gusti sama anak-anak. hahahhahahaa.. sotooooyy soottoooy poool! paraaaaah!
oh ya, seketika saja gw dijadikan panitia camping 2007 dan menjadi seksi acara. haaaa.. canggih! makan tai.. makan tai.. gila pinka hebat sekali menjadikan gw satu tim sama dia. hadoooh.. acara men, sibuk gila! hahaha.. jadi gini, camping buat 2007 ini namanya KURINDANG, KUmpul Rame-rame Intinya Datang senang-senANG. entah siapa yang bikin namanya, tapi kayanya Iwo deh, yang bisa mengeluarkan kata-kata aneh gitu. heee.. lalu, camping ini yang jadi panitia tuh 2005 & 2006, dan akan diadakan pada tanggal 29 Februari - 2 Maret di Cipelang. hmmm.. rapat-rapat akan banyak diadakan, dan nampaknya liburan 10 hari kedepan, gw tetep akan memunculkan diri di kampus kalo ada rapat. hufff.. sebenernya ga nyangka juga, gw ikutan panitia camping, secara dulu gw melarikan diri ke spore dikala camping angkatan gw. hahahaha.. ngacoooo.. ngacoooo..
oh ya, kembali kepada masalah uas. setelah yakin akan nilai A terhadap estetika, gw juga yakin bahwa gw harus mengulang mata kuliah Sejarah Seni Rupa Indonesia dan Sejarah Kebudayaan Indonesia. shit maaaan! i really hate history! yah abisnya sebel banget, yang SSRI gw udah menghafal sebagian dari 7 bab, ternyata yang udah gw afal ga ada yang keluar. dan SKI, salah gw sih emang.. hehehee.. jadi gini, SKI kan ujiannya kmaren jumat, nah pada hari kamisnya gw malahan bepergian gaul to the max sama regina. pulang kuliah, ke ps, ketemuan sama dia dan lavie di ps, terusnya ke rumah tante nia sama lavie, reginya TBI, lalu jemput kita lagi terus ke foodfest ketemu moggy sama sadrakh, lalu kita ke anomali, dan berakhirlah di wonderbar! hahahahha.. tahik! yah dibolehin sama nyokap gw, ya masa gw ga pergi (kali kalo gw bilangnya gw ujian SKI ya ga boleh, ini gara-gara gw bilang ujian fotografi cuma ngumpulin tugas, padahal itu fotografi udah berakhir di kamis pagi).. hahahha.. lagian cuma sampe jam 12 kitanya, regina and the gank mau liat temennya, bimo main di acara kampusnya (lagi campus night binus).
jumatnya, pulang kuliah ke citos, nonton RAN sama regi dan teman-teman PHnya, dan kebetulan irwan si saudara menelvon, maka gw jerumuskanlah di ke citos, ikut gw jb-jb asoy. hahaha.. mampuuss.. abis balik dari citos, gw ke edi ada masiko, ryan, sama asep abis main bola. anak-anak yang lain udah balik. sabtu nih, nanti mau nginep di rumah mba dewi, sama irwan dan julian juga.

No comments: