Saturday, October 06, 2007

.. dan Ketika

ketika waktu t'lah menciptakan cerita tentang kita,
mestinya semua indah kini yang terasa.
sejujurnya kadang aku pun tak mengerti,
peran apa yang kita jalani..
sebenernya yah je, elo tuh udah tau jalannya kemana.. tapi sama lo dibuat jadi 'yaudahlah, jalanin aja, dulu..', dibawa duduk-duduk dulu, dibawa jalan santai dan pelan-pelan.. di jalan nangis dulu, ketawa-ketawa, bikin kenangan ini itu.. muter-muter aja lo, ah!

bilakah waktu tlah menentukan saatnya.
saat untuk bersama, saat-saat kita jelang bahagia.
percayalah sayang bukan aku tak sayang,
bila cinta tak mampu bertahan.

seindahnya cinta ini tak kan seindah,
bila ku milikimu, dan ku milikmu.

bila memang bukan kita,
yang tentukan kemana arah cinta ini, kan membawa..
berikanlah aku satu jalanmu Tuhan,
agar aku mengerti apa yang kita jalani kini.
elo tinggal tunggu aja waktunya. jadi, elo tinggal memperlambat finish-nya aja sih, ya? hahhahahaa.. padahal garis finishnya udah keliatan, je! heran gw sama lo.. ckckck..

tetaplah tersenyum, yakinlah waktu t'lah tentukan saatnya,
waktu untuk bersama, aku denganmu..
baaayuu! ga usah heran-heran deh! elo tuh emang tai, yaaa! hahahahaa.. lagu apa lagi nih, yang mau lo perdengarkan selanjutnya?!

emang paling engga bener deh, kalo masuk mobilnya bayu! selalu aja ada soundtrack untuk semua orang, di setiap suasana, di setiap waktu. tapi, mau lagunya sedih, keadaannya buruk, tetep aja bawaannya ketawa ngakak! dan gw, untuk yang kesekian kalinya, mendapatkannya lagi.. emang paling bisa bikin orang diem karena lagu deh lo, nyet! bahkan menjelang saur aja, elo masih bisa bikin masalah. hahhaa!


- ... dan Ketika : Maliq & d'essentials -

No comments: