Wednesday, October 10, 2007

gw mulai memikirkan skoliosis gw (maaf gw ga tau spellnya). mengetahui bahwa dipa suka sakit di punggungnya, kalo abis main bola. terpikirkan yang marco bilang, 'orang tuh kalo sakit harus diobatin!'. mengetahui kak nanda (kakaknya anto) mengikuti pengobatan dengan rompi baja. dan mengingat punggung gw yang sakitnya lebay banget sebelom dapet, dan waktu dipijitin katanya itu kaku banget, di deket tulang punggung, gw jadi takut.

dan kemaren, waktu ulangtaun NYK, si alfon sama fanny (pacarnya) bercerita tentang seorang sensei leo. adalah seorang 'dokter' cina gitu di daerah pluit, dimana alfon menangani salah urat, tulang-tulang bergeser akibat main basket, juga fanny yang menguruskan badan dengan totok dan diet dari si sensei tersebut. dia praktek pengobatan yang kaya tradisional gitulah. akhirnya gw, kak febby, sama ito berencana kesana hari selasa abis lebaran. langsung!

hmm.. semoga saja berhasil. at least, tulang gw jadi lebih baik lah, bentuknya! hehehee..

1 comment:

Anonymous said...

Salam kenal semuanya.
saudara saya juga mengalami skoliosis.ada juga temen2 saya yg
skoliosis.
mereka menggunakan amylinear dan sangat membantu sekali.
kalo derajatnya tidak terlalu berat bisa dibantu dengan amylinear.
Ada kasus yg mengalami kemiringan 35 derajat,setelah memakai 2 bulan
kemiringan menjadi 20 derajat.
Girdle amylinear ini ada 7 spinal yg berfungsi mensupport badan kita.
Yang berminat dapat menghubungi saya.dan saya harap info ini bisa
membantu saudara.
Terima kasih dan mohon maaf kalo post ini tidak berkenan.
licuhy@yahoo.com.sg