Friday, October 26, 2007

freakyfriday



horeee banner pertama gw selesai. tugas MRG yang disuruh buat poster kampanye sosial ukuran 1M x 1M ini berhasil! terima kasih edgar (adeknya sasha), kamu mau difoto..



bantuin hendrik ngerjain fotografi. dia bikin cerita "PAPER BAG in the power of love". bercerita tentang paper bag yang bertemu di swalayan, paper bagnya dibuang, dan mereka bertemu di tempat sampah. hooo lucu sekalii!

dan sehabis mengerjakan tugasnya hendrik, para asisten seperti ira, aldi, gw, dan gita pun bergembira dengan selftimer!



malemnya, selsai kuliah dkv, masih duduk duduk di depan kelas sama gita, gabion, ira dan hendrik yang matanya udah menurun sejak tegukan amernya. hahha kocak abis! dan ketika gw sedang bermain game dengan tamagotchinya ira, tau-tau shawn (nama tamagotchinya ira) menggeleng-geleng, padahal udah connect ke game tamagotchinya kita, dan kemudian, shawn pindah ke tamagotchi gw, sehingga kemudian gw berseru heboh, "iraaaa! shawn nyium si fairy deh, masa!" dan ira langsung merebut kedua tamagotchi dari tangan gw, dia memperhatikan dengan seksama, lalu, "WAAA!! KITA PUNYA ANAK!!" akhirnya kita berdua heboh nyet, tamagotchi kita berkeluarga. hahahahhaa.. bocaaaah booocaaaaaaah...

hooo! tamagotchi is very fun!

No comments: