Monday, October 29, 2007

gloomy

saya punya sepasang hamster. tidak tau jenisnya apa. asdos gw yang tadi liat bilang, katanya ini campbell. tapi melihat warna abu abunya, gw berharap ini winter-white yang saphire kaya dulu. hehe.. umurnya masih 2 bulan, dikasih sama grace. hoo.. keciiiiiiilll banget. sempet kaget deh waktu tadi grace bawa ke kampus, ternyata masih bayi. huuu.. degdegan. mana dibuat mainan banget sama anak-anak. ada yang dimasukin ke dalem kotak rokok, ada yang mau ngetik rokok di dalem kandang, getok-getokin kandangnya, dan ulah-ulah lain yang bikin gw jejeritan. sialan kalian semua! oh ya, namanya gareta gareti, terinspirasi dari namanya garett si sobat satu itu. hahahha.. nah kalo ditanya yang cewe apa cowo, gw pun masih ga bisa membedakan deh, ya.. tapi yang ada pitak di kepalanya (semoga dia tidak mengalami kerontokan!), namanya gareta, dan yang 1 lagi gareti.

dan hari ini, setelah menunggu dari hari sabtu, akhirnya gw mendapatkan hasil dari foto slide gw. KEBAKAR! ngehe'! tai banget, nyeeeeet! seketika gw pengen nangis di kampus. masalahnya, kalopun ngulang foto, gw pasti telat ngumpulinnya. film slide ini tuh prosesnya ga bisa sehari jadi, dan ini tugas buat hari rabu. gila gw bener-bener pengen banget nangis. seketika serangan pusing menerjang, sibuk mencari analog teman-teman dan berharap siapa tau ada yang membawa dan ternyata nihil! pusingnya nambah lah itu.. dan sekarang gw lagi 'menikmati' migrain ditemani angin malam sisa hujan deras tadi sore yang membuat gw jalan 40km/jam di tol dengan mata siwer.

ah pusing rasanya! mau tidur juga ga bisa.. sialan banget tuh tugas, mengobrak abrik sisa hari gw! bahkan belajar MRG buat besok pun gw ga bisa.. ugh!

aries : a normally easy task will get a little complicated for you this week. don't let yourself get overwhelmed. you can get it done.
i wish i could done it very well. it such a normally easy task, just to 'jeprat-jepret' but in fact, it is not!

No comments: