Saturday, June 02, 2007

while we're in love ;)

sat 2- 6
4:51

dan aku sadar,
ini sudah bulan juni..

tepat setahun lalu, di ruang kelas intensif vila merah, aku mulai jenuh mengerjakan gambar gotong royong, dan tiba-tiba handphoneku bergetar.

From .marcocodile

hee negro asin

dan sms tersebut menyunggingkan sebuah senyuman.

tapi tahun ini, kamu meluk aku. entah kenapa, ada rasa takut yang kembali merayap. sebentar lagi, mungkin aku dan kamu akan sampai di tahun pertama hubungan kita, yang telah berjalan dengan baik.

kenapa baik, padahal kan kita sempat 'bersitegang' beberapa lama?
aku menyebutnya dengan "hubungan yang baik", karena jika hanya merasakan senang dan baik-baik saja tanpa masalah, tidak ada yang spesial dan berarti, kan?! karena perselisihan, jadi ada rasa untuk mempertahankan sebuah hubungan, kan.. heee..

itu dia, kenapa tadi aku ngeliatin kamu terus waktu kamu tidur-tiduran di rumah aldo. entah kenapa, aku kepikiran, "semakin lama kita pacaran, semakin deket waktu kita buat menyelesaikan ini." hehheee.. pikiran bodoh, ya? hmm.. ini bukan masalah kamu mau spmb. untuk tahun ini, aku ga sesedih dulu mikirin kita akan long distance. tapi untuk tahun ini aku ngerasa takut aja kalo tiba-tiba akhirnya final story datang tak diduga tak dinyana. heee..

ah sudahlah, hanya pikiran bodoh yang melintas di sore hari tadi, kan?! mungkin karena kemaren-kemaren akunya abis ngambek aja. jadi malahan kepikiran yang aneh-aneh..


While we're in love we'll bleed each other dry.
We'll hold each other close.
We'll make each other cry.
While we're in love we'll get what we deserve
Until we lose our faith,
Until we lose our nerve.

We know it won't last forever.
'Cause we're not meant to be together.
Make the best of a bad situation.
Face the fear and the desperation.
While we're in love.

: while we're in love - ivy :

No comments: