Sunday, June 10, 2007

273

udah 2 hari ini babap dirawat di rsib. kejadian masuk rumah sakitnya di hari jumat pagi pukul 12.30. awalnya karena alergi obat, masuk ugd, lalu disuntik penetralisir, terusnya babap mau pipis, dimana akhirnya sebelum pipis, dia seperti stroke, pokoknya badannya kaku gitu, lalu dia pipis di tempat tidur. durungdungdung.

nah, mamih menyuruh gw pulang, mengambil pakaian si babap, dan tidak usah membangunkan julian, tapi mengajak mbak sum. gw pun cabut dari rsib. mengingat bahwa tadi malem masiko yang tadinya mau ke rumah bikin cd gajadi dateng, karena mau ke kemang, gw pun mengirim sms kepadanya. siapa tau kan dia udah di jalan pulang, mengingat ini jam 1 pagi, dan besoknya pasti mas harus mengantar ibu.

sesampainya di bunderan, ada yang ngedim-ngedim gw. kemudian saat si mobil itu me-mepet, ternyata avanza!
mas, "dari mana lo je, hari gini?"
jeje, "dari rsib. babap di ugd. lo ga trima sms gw?"
mas, "yah, hp gw mati, je! minggir dulu, minggir!"
akhirnya kami menepi di halte trans bintaro, gw menceritakan detail kejadian, sampe akhirnya mas ikut ke rumah gw, jemput mba sum, dan ke rumah sakit lagi.

sampe di ugd, babap ada di ruangan yang paling ujung. kemudian gw bertanya kepada mamih, dan mendapat jawaban, "tadi kata dokter, babap ada jantung koroner dan harus dipasang balon gitu ke jantungnya." duuug. serasa lemas sekali! masa malem ini juga ada operasi2an? tapi nyokap juga ga mau, karena tau kalo di rumah sakit ini suka terlalu cepat ambil tindakan. entah bagaimana, akhirnya om wiwis dateng, dan dialah yang mengurus segala administrasi2an sebagai wali.

akhirnya babap masuk ruang operasi yang katanya mau dipasang alat untuk mengontrol jantungnya, pokoknya semacam itulah.. dan ternyata, babap terbangun tepat disaat pemasangan alat itu akan dilakukan. detak jantung dan segala macemnya yang tadinya dibawah normal itu kembali ke keadaan normal. Alhamdulillah, walaupun masih harus berada di ICU. akhirnya jam setengah 5an, gw sama mas pulang. sampe rumah, mas masih ngecekin radiator gw segala, baru dia pulang. gw pun mandi, dan bersiap kuliah. huuuuaaa rasanya memejamkan mata sekian detik saja, enaknya bukan main! hehee.. gw brangkat kuliah sama luni, dan tidur sepanjang jalan. nah, untungnya di saat mata kuliah terakhir, pas DKV, gw boleh izin pulang jam 4..

akhirnya, di hari sabtu, babap boleh pindah ke kamar pasien biasa di nomor 273. Alhamduillah.. nah, malam minggu ini gw ke seket, ada farewellnya harsya yang akan berangkat ke australi hari jumat besok.

baiklah, tolong doakan agar si babap bisa cepet sehat dan cepet pulang, yaa. terima kasih :)

No comments: