Friday, June 29, 2007

3F


abis reuni sama anak-anak 3f, nih!
anjrit, dateng-dateng ke rumah joan, udah laper, taunya engga ada makanan.
joan bilang, "kata huba, kita ga usah makan-makan disini kaya taun lalu. kita cari makan di luar aja." kupret tuh huba! mana udah jam setengah 6, baru dateng..

terus akhirnya sih, atas usul andi, kita nonton transformer di citos. ah, padahal julian udah ngajakin gw nonton itu dari hari kamis, tapi gw engga berminat. haha.. nah ini berhubung rame-rame aja. yang nonton sih, gw, manda, siska, huba, awen + sodaranya, terry, andi, ersa, sama aji. joan, myrna, sama trivena makan aja..

eekh dah tuh film! gw udah pake bersin-bersin penyakitan yang datang secara tiba-tiba, ditambah dengan nahan pipis sampe setengah jam karena andi yang selalu berbisik, "sabar je, paling bentar lagi abis!" dimana setelah gw tunggu-tungguin ga abis-abis tuh film! ternyata berakhir dengan hanya mematikan megatron dengan memasukan the-cube ke dadanya! padahal udah kejar-kejaran heboh dan peperangan! gw sih sama andi komentar aja, soal mobil-mobil bagus di film tersebut! haha..

selsai nonton, langsung balik deeh.. huaa idungnya mampet banget!

No comments: