Saturday, May 26, 2007

adidas jelly dan masa SMP

malem minggu ini hidup gw terlunta-lunta. yah ga terlunta-lunta banget juga, siihh.. ehhehee.. jadi, sekitar setengah 6an berangkatlah boy dan masiko ke melawai menemani gw membeli jam adidas jelly biru (itu lho, yang kotak. kalo oval kan candy), dan akhirnya sih mendapatkan dengan harga 560000. gw pikir kan akan lama disana, tapi ternyata ga sampe setengah jam udah beres. kemudian kami makan di blenger burger mendawai. dari situ kita engga ada ide lagi mau kemana, berhubung ke edi jam segitu (jam 7an) juga masih sepi.. akhirnya telv adam, dan kami ke pim. kami pun bersama dengan fati, adam, ditty (sodaranya fati), bangga, ochie (cewenya bangga), nayra-pandu, dan sandra-aga di nydc pim 2.

dari pim, barulah ke gelitz. nah, terjadilah suatu kejadian dimana fati pingsan, dan ditidurkan di mobilnya mas, sehingga gw yang tidak tau akan pulang dengan siapa ini, ikut boy, rama, dan bayu ke foodfest. baru sampe di foodfest jam 12an, dan si bayu mau ketemu gebetannya. melalui jam adidas gw yang baru itu, gw melihat waktu telah mulai bergerak ke angka 1:..... ehm, agaknya panik lah gw, tapi dengan hiburan lagu-lagu dan cak-cakan bayu, boy, rama, gebetan si bayu, juga ada celeng dan ata, gw masih bisa cengar cengir.

akhirnya gw menelvon andi, gw suruh dia ke foodfest, jemput gw. pokoknya sampe lah dia menjemput gw, sama huba juga jafer. keluar kemang, diketahui bahwa andi mau ke bandung buat tes unpad! dan gw akan diculik! sepanjang antasari gw udah berteriak minta dianterin pulang, malahan berusaha nangis, tapi ketauan bo'ong! sialan! gw semakin degdegan laah, yaaa.. mendingan gw pulang lalu dimarahin nyokap daripada ke bandung (finger crossed)! sampailah ditengah kegalauan gw, mas menelvon dan menanyakan keberadaan gw, dan dengan siapa gw pulang. nah, ketika gw bilang, "gw di jemput andi, mas.. ada huba sama jafer juga, temen SMP gw. tapi masa katanya gw mau dibawa ke bandung.. soalnya besok andi tes unpad!" mata gw udah berkaca-kaca. andi, huba, jafer malah ketawa-ketawa. saat itu gw udah di ampera, jadi waktu pertigaan ke kiri ke ampera, dan ke kanan fatmawati, mereka ambil ke kiri. gw udah berharap banget mereka puter balik di ragunan, dan akhirnya IYA! PUTER BALIK DI RAGUNAN! ALHAMDULILLAH! di tol pulang, mereka ngakak-ngakak.

nah, berhubung andi bilang ke nyokapnya kalo dia mau ke bandung, jadi dia ga bisa pulang, sementara huba males pulang karena rumahnya lagi rame sama keluarga-keluarganya, dan jafer udah dikunciin rumahnya, akhirnya mereka menetap di rumah gw sampe jam 4 pagi. kami pun bergoblok-goblokan cerita tentang masa SMP yang bodoh. hooo.. senang sekali, walaupun sudah sangat mengantuk!

malam minggu ini cukup penuh canda tawa dan menegangkan. hahaha.. yasudahlah, mau tidur niih.. good morning! jam baru gw berkata, udah saatnya tidur, nih! ;p

No comments: