Thursday, June 07, 2007

duh!

duh si aerio sayang sedang kehausan, sepertinya. 2 minggu ini, selalu di hari kamis, timbul si temperatur merah. kampret.. membuat rencana tidur siang gw terganggu! seiring munculnya temperatur merah itu, muncul lah perintah 'telvon masiko!' di kepala gw. yak, bagus sekali! ternyata si mas yang gw pikir ada di sekitaran kebayoran itu, ada di rumahnya dengan suara bermalas-malasan!! ugh!

mas, "kenapa je?"
jeje, "temperatur nyala lagi, nih.. tadi sebelom nyala, ac-nya panas gitu. lo dimana?"
mas, "di rumah. lo sekarang dimana?"
jeje, "radal, depan nokia care centre situ. kok lo ga nungguin ibu sih, di polda?"
mas, "hari ini bokap yang jemput, je. gw rasa radiator lo deh, yang masalah.. isi air aja, tuh. terakhir isi kapan?"
jeje, "senen, pas julian make."
mas, "wah, perlu isi tiap hari, kalo gitu.. sana, beli aqua dulu. lo coba telvon aa, deh! mungkin dia di rumah.."
jeje, "yaudah, nanti gw telvon lagi, yah.."
mas, "sori je, gw ga ada mobil.."

akhirnya gw menelvon aa.
aa, "yah, gw ga di rumah, je. lagi di toko, ga bisa kesana soalnya lagi ga ada karyawan. lo coba cek aja di bengkel, yah.. kan banyak bengkel, tuh.."

okeee.. cantik sekali! dan julian sudah dapat dipastikan, sudah sampai rumah. dan ternyata benar sekali! huuff.. untungnya, ada seorang bapak supir yang membantu gw. akhirnya urusan ini selesai, dan saat di jalan gw menyalakan ac, rasanya diiingggiiinnn!! tapi kemudian mulai memanas, dan gw memutuskan untuk tidak usah ber-ac-an.

Alhamdulillah, sampe di rumah dengan selamat. sekarang lagi nungguin convert one tree hill, terusnya mau nonton, lalu tidur. atau mengerjakan tugas, yaa?! huuuu.. tau aaah! cape!

No comments: