Saturday, June 16, 2007

selii says:
hehe.. aduh, setahun cepat yaah kaa.. huu..

*ariessa ayo kerjakan tugasnya! says:
parah.. bukan main cepetnya!

selii says:
aku shock kmaren ka pas ngeliat anak2 kelas 1+2 ngeliatin dari balkon atas.. setahun yang lalu kan aku yang ada disitu.. eh kmaren aku udah duduk dibawah huuuhuhu

*ariessa ayo kerjakan tugasnya! says:
yaa bener banget. gimana rasanya sel, officially lulus?

selii says:
gaa percaya kaa.. masa aku jadi anak kuliahan.. enggak banget kayaknya hehe
masih mau merasakan indahnya seragam kaa.. rok selutut sama kaos kaki panjang tuh ternyata sangat oke yaah kaa? heheeh

*ariessa ayo kerjakan tugasnya! says:
yaaaapapun bentuknya seragam itu, ternyata itu adalah pakaian ter-okeh, ter-trendi, pokoknya paling masa kini! haha

selii says:
hahaha SETUJU kaaa !

dan disaat yang bersamaan dengan chat ini, gw lagi nonton one tree hill yang episode 20.. dan ini adalah episode graduation! waaa.. sepertinya gw sedikit mengharu biru. haha.. inget aja, udah setahun gw lulus dari SMA, dan kemaren (dan hari ini) anak-anak angkatan di bawah gw, menerima kepastian lulus atau tidaknya mereka..

hmm.. i've been there! i've been there! ahhaha.. sakit perut iya, sakit hati juga.. tapi sakit kepala ga ketinggalan.. ckckck.. gw yang udah setahun lulus aja, masih kangen sama masa-masa itu.. sampe kapan yaa? hehhee ;p


oh ya, agak sedikit menyimpang :
Take the quiz!

No comments: