Sunday, October 23, 2005

Obras Ramadhan 2005 by Remisya

hari minggu yang melelahkan sekali yah??
bangun tidur jam 10 setelah tidur 5 jam saja setelah saur gelitz.
siap siap berberes beres lalu berangkat ke mesjid melihat persiapan obras.
terusnya nyari tali kuur buat id card sambil lalu mencuci mobil.

abis cuci mobil ke rumah rey dulu balikin tas-nya anjana.
kemudian ke mesjid lagi bagiin id card terusnya pulang.
ga sempet tidur pula gara gara harus mengetik. x(
akhirnya jam 3an setelah 1 jam-an di rumah, gw balik ke mesjid lagi.

dateng dateng ke parkiran tau tau udah ada alla aja!!
dasar itu wanita kecil seperti beo!! dia langsung mencarikan parkiran buat gw dan dengan jailnya dia tunjukkan sebuah lahan kosong disebelah sebuah mobil dimana seseorang sedang mengangkat senar drumnya.. desta. dan alla cengar cengir okeh! xD

sore ini hujan.
tapi ada sesuatu yang membuat saja tidak merasakan duka hujan!!
iyah betul sekali...
disana. dia disana.. x)
widi maliq and d'essentials.
ahahahahhaa..
emang menyedihkan acaranya sepi cuma karena ujan deres banget!!
tapi karena bintang tamunya maliq, jadilah gw mantengin paling depan.
sungguh panitia yang berbudi baik.. xP

gw akuin akhirnya acara ketiga remisya ini sukses.
better than before! x) alhamdulillah..

malamnya gw sama ricko sama julian nganterin agnes pulang ke cibubur.
sungguh betapa melelahkan sekali yah?? adduuhh.. besok sekolah!!
ahahahaa.. engggaaaa deeeeehhh.. gw sih ga sekolah!! mau cabut seperti yang udah2!!

No comments: