Wednesday, October 19, 2005

dariku untuk sahabat

... sepasang kaki ...

elo yang punya kaki... inget tuh! elo yang harusnya berdiri diatas kaki lo sendiri.. gw ga bisa bantuin lo apa-apa untuk elo berdiri... maaf yah, gw cuma bisa kasih tangan gw. ga lebih! mungkin mulut gw ketika elo perlu nasehat... tapi untuk elo berdiri lagi kaya dulu, gw ga bisa bangunin lo. elo yang punya kaki, elo yang berdiri diatas kaki lo sendiri!! inget!!

... sebuah pintu ...

elo harus bisa buka pintu hati lo. jangan pernah kunci pintu itu selama lamanya. masih banyak yang bagus diluar sana. mungkin untuk sekarang elo ga bisa buka pintu lo lebar lebar atau bahkan elo ga mau membukanya dan membiarkan siapapun masuk.. jangan kaya gituu.. paling engga, elo harus memperbolehkan seseorang berdiri di depannya! jangan lantas elo usir ketika dia berdiri.. gapapa ga usah ngetok dulu, tapi untuk membiarkan dia berdiri disana, itu udah bagus banget!!

No comments: