Saturday, August 27, 2005

sahabatku sayang

hmm... kayanya taun ini gw dan 3 sahabat gw baru sekali ini berkumpul dan menginap! parah.. parah..

agnes jeje rita regina back to the time!

melalui perjalanan panjang...
dan ternyata banyak yang tidak pernah terungkap dari hari hari kita selama ini. but thank's Allah for having us there. thank's for the time You gave... it was so precious... ^^

regina berkata,

Je, elo perhatiin deh, perjalanan hidup seseorang tuh pasti sama banget! elo tau sendiri gimana gw pernah bermasalah dengan temen cuma gara gara cowo. ada cowo yg deketin, padahal gw udah punya cowo, terusnya cowo yg deketin gw udah punya cewe lah, atau udah ada yg suka sama dia.. selalu kaya gitu kan?! elo gimana? selama ini elo selalu ada orang kedua kan, je? temen gw ada yg selalu jadi orang kedua dan ga pernah jadian!

udah gitu yah, je... ada ga sih, satu lagu yg liriknya tuh bener bener perjalanan hidup lo banget? tapi elo bener bener gatau dari awal itu lagu lo banget.. lagu yg tiba tiba elo suka di jaman jamannya elo deket sama orang, tapi elo ga pernah merhatiin lirik lagunya. kalo gw sih, look what you have done waktu sama nanda.. tadinya gw suka cuma karna musiknya enak tapi setelah gw tau liriknya, dari awal sampe akhir tuh persis banget kya gw sama nanda!!

Jeje menjawab,
iyah juga sih, gi... nirwana! gw inget banget lagu itu karna musiknya tuh kayanya yang riang gembira gitu. secara waktu kresikars nonton gigi dulu itu gw baru jadian sama tarra. jadi kayanya menyenangkan sekali.. tapi setelah gw dapet lirik lagunya, waaduuuwwwh!! bener bener jadi perjalanan hidup gw sama dia.. hahahahaaa
sebuah pengamatan kehidupan bersama regina di malam hari...

No comments: