Tuesday, August 09, 2005

jakmove . after

huuulllaaaa..
saya baru sembuh dari migren akibat memaksakan mata terbuka padahal udah cape banget dan ngantuk.. hohoho =P

akhirnya jakmove berlalu dengan menyenangkan.
alhamdulillah.. =)

tadinya nay sama rey sempet bermasalah dulu dan nay sempet gamau ikut.
tapi akhirnya muncul lah kami semuanya!!

eehmmm..
dengan bodohnya, saking buru2nya.. gw salah ambil jalan aja dulu gtu!!
ahahahhahahaha!! semobil cewe semua.. sha2 gw nunu icha..!! hahaa...
seru dah!! karna ambil kanan melulu, jadinya keterusan ke tol tanjung priok!!
ahakakahakhakakakk.. gw sih sok stay cool. klo gw panik, semua panik, bisa ga jadi menggila di tempatnya, kita.. apalagi nunu.. bisa nangis kejer tuh! tapi akhirnya gw memutuskan memutar arah, masuk tol lagi.. dan keluar di gerbang terdekat untuk masuk tol lagi dan menuju jalan sebenarnya.. prj-ancol.

sampai akhirnya kami sampai di tempat menggila yang seharusnya.

hhmm.. sedikit agak sepi. apa karna stage yg terlalu banyak dan besar?
atau karna gosip2 yang beredar bahwa akan ada penggerebekan kya di tivi2?
alhamdulillah engga ada kok, tapinya.. =) walaupun akhirnya cuma sampe jam 2 pagi aja.. sialan.. padahal itu pas lagi asik2nya!!!! =( menyebalkan..

over all.. great!
eeehh.. engga deh! enakan cream!! bukan karna faktor x, tapi emang enakan cream kok!! beneran deh..


"katanya engga suka tempat2 kaya gtu.. eeh, sekarang malahan seneng. pertama kali ke embassy katanya sumpek.. gimana sih, dek?"


"gw gamau munafik. gw blg suatu saat akan balik lagi. klo club kan sumpek makanya gw gamau. kalo rave kan cihuy tuh.. sekali2 lah, gw datengnya juga kan jarang2.. kaya gini aja.. emangnya elo? hehheheee.."

No comments: