Tuesday, August 30, 2005

fireworks

tadi gw abis membantu agnes memecahkan teka teki dari foto (hadiah ulangtaun) yang dikasih jago. maen detektif detektifan..

pokoknya di foto itu ada gambar kembang api.
terusnya gw bilang sama agnes,

nes! mungkin itu warna warni kehidupan and how shocking it was.. elo tau sendiri yang namanya kembang api kan ga bisa kita tebak akan muncul warna apa.. tiba2 dia meledak, duuuuuaaarrr dan muncul warna merah.. duuuaarr muncul warna biru.. ijoo...
naaahh! knapa gw bisa bilang gitu?
karenaaa.. semuanya unpredicted! hidup itu kaan.. ada warna warni-nya tapi kita mana pernah tau akan ada warna apa setelah warna biru.. apakah akan jadi biru lagi, atau mungkin pink? atau malahan hitam?

kembang api.. kembang api..
aku ingin melihatmu! meletup lah, karena aku kan menebak warna selanjutnya.. apapun nanti, aku pasti senang! karena kamu memberikan warna warna terindah di polosnya langit malam...
tuan pembuat kembang api,
terima kasih telah mewarnai malam.
Allah Ya Khooliq,
terima kasih telah menciptakan kehidupan dengan warna warnanya...

No comments: