Thursday, August 18, 2005

the last time

pulang sekolah jam 10. izin.
sampe rumah mati lampu.
total buat pulau jawa dan bali hari ini.

panik.
belom print foto.
belom nge burn cd.

berharap multiplus sama snappy pake jenset.
ternyata engga.

tapi akhirnya ga lama di rumah setelah dari kedua tempat itu,
listrik menyala!!!

langsung burn cd dan sebelom berangkat ke airport ngeprint dulu di multiplus.

di airport.
gw berusaha tidak menangis begitu liat si congor.
nungguin dia check in.
gw ladia sha2 icha laras fani duduk di salah 1 tempat duduknya.
satu per satu mulai diem dan meneteskan air mata.
pertama kali gw..
tapi gw kabur ketika anak2 bilang, "jangan nangis dong, je.." karena gw malahan bisa tambah kejer kalo dipeluk dan disayang2..
giliran gw udah bisa ngendaliin emosi, gibran muncul dan sha2 yang nangis, tapi dia nahan2 gitu... kocak tuh adegannya.. dia yang menghadap2 ke atas gitu..
tiba2 aja gw jadi bengong dan pengen nangis lagi. kali ini gw ga bisa engga nangis! apalagi waktu gw liat ladia udah mulai berkaca2.. kita berdua nangis deh, jadinya..

jeje dan ladia.
menjadi yang paling nangis.
dan gw berat banget ninggalin airport.
waktu gibran udah masuk sebelom boarding, gw masih bilang sama anak2,
mungkin ga, dia balik lagi dan bilang, 'gw kuliah di ph kok! jangan nangis dong lo semua! gw ga kmana2 kok..' dan ternyata visa yang dia tunjukin tadi bukan punya dia..hehehee.. ga mungkin yah?
dan akhirnya gw nangis lagi..
sampe fani meluk gw,
"faaan.. dia engga balik lagi, fan.. dia engga nyamperin kita.. faaan.. gibran pergi beneran.." , dan gw tambah nangis..

aaah...
bandara..
aku hampir saja membencimu.
knapa kamu harus menjadi tempat bertemu seseorang untuk terakhir kalinya sbelum dia pergi jauh untuk beberapa waktu..??
tapi itulah kamu, bandara..
kemudian aku tersadar...
tanpamu,
dia tidak akan pulang.
dia tidak akan kembali,
dan lalu pergi lagi... x'(
knapa sih elo nangis? gw balik lagi, kali.. 2 tahun lagi gw juga pulang!

No comments: