Friday, August 19, 2005

the day after he left

hehehe..aku senang! akhirnya kakakku berkabar. akhirnya si congor sms.. dan dia telvon ketika pukul 9 malam!!! piiuuuwwhh..

kmaren malem gw nangis lagi.. x'( di depan komputer melihat fs-nya dia. foto kita berdua. sama adek ketemu gede gw tag fotonya. lagu di winamp saat itu adalah jauhnya slank yg dinyanyiin arjuna afi. sengaja gw pasang itu.. dan ternyata gw nangis. memeluk teddy bear gw yg gw semprotin kenzo-nya dia yg pernah ketinggalan. hahahaa.. *licik*

suddenly
kamu jangan nangis.. dia disana buat belajar. babap percaya kok dia akan jadi lebih baik disana.. kalo kamu sedih, dia juga sedih. harusnya kamu berdoa buat dia...
bokap berdiri di samping gw dan ngelus2 kepala gw. gw masih nangis setelah bokap ninggalin gw. masih di depan komputer. sambil sesekali ngeliat ke luar rumah. berharap di depan rumah gw terparkir kijang biru B 8031 CU.. dan muncullah gibran.. but i knew, i'll found nothing.

gw masuk kamar setelah ladia sms dan membalas sms-nya dia. oh iya.. me-repeat cd gw dengan lagu 1 jam saja - audi..

akhirnya dari pertama kali ladia sms jam setengah 10an itu, gw kemudian terus menangis sampe icha sms sekitar jam 11an. blg dia ga bisa tidur dan baru ngerasa banget keilangan gbran. padahal gw udh mulai berenti nangis tapi akhirnya gw nangis lagi. hehehee..

asli tuh yg namanya gw nangis gara2 tarra.. gara2 desta.. NOTHING!! kalo kata mtv bujang, mah! hahahaa.. dahsyat banget.. sekarang aja gw cengar-cengir ingetnya.. walaupun masih dengan rasa sedih.. x') dan pagi ini di sekolah, gw shasha dan ladia udah kaya gede2an bola mata! bengkak semuanya!

hohohohohoooo.. dan tadi di kantin tiba2 gw terdiam mengingat kejadian2 yg biasanya terjadi di sekolah bersama dia.. dan air mata mulai menggenang. but i'm good at denying.. hahahaa..

hari ini rasanya masih mau nangis. tapi gw cukup seneng dengan dia smsin gw.. dan pastinya telvon.. x)

No comments: