Monday, August 01, 2005

makanya, jgn bt dulu.. =)

yang buat hidup lo menyenangkan hari ini?
>> bangun tidur siang dan ada kue coklat di kamar =)
mkasih banyak yah, kak.. =)
yang buat lo susah tidur?
>> tadi malem sempet susah tidur karna gibran terkutuk!!!!!!
gw telvon, nadanya masih aja sinis.. =(
yang udah lo buat untuk nyenengin orang?
>> belom ada kayanya.. mungkin terakhir kali yg gw lakuin, hari kamis..
memberikan sebuah tiramisu lambang perdamaian untuk seorang kakak..
orang yang pengen elo telvon?
>> gbran. cuma mau bilang, makasih yah, kak!
maaf udah dateng dan adeknya tidur.. =)
agnes.. inilah ceritanya, nes.. =)
yang harus lo lakukan sekarang?
>> abisin kue dulu!!
lagu yang pengen banget didengerin ?
>> hebat -tangga
harapan lo hari ini?
>> bener2 baekan sama gbran
yang pengen banget lo makan?
>> kue coklat yang lagi gw makan
orang yang ngeselin banget hari ini?
>> gbran dan udah engga lagi.. hohohooo.. x)

1 comment:

kambing ganteng said...

je, gw abis diinterview ama wartawan harian seputar indonesia, gw mention blog lo sebagai salah satu blog anak sma gpp yah? hehehehe just wanna let you know.