Saturday, May 23, 2009

malam yang panjang, rokok tinggal sebatang

malam minggu aku tidak berpacaran. rencananya mau pacaran, tapi pacal tidur di kosan dapit, jam 8 baru bangun. daripada gw yang kena omelan mamih, pacal baru dateng malem malem, mendingan ga usah dateng.. lagian hari minggu ketemu di rumah tante nia buat shooting AV.

tiba-tiba dapet kabar dari bogie (talent cowo), kalo dia sakit demam-demam gitu, dan udah balik ke bogor dari kosannya. aaaahhh.. tapi dengan memutar otak bersama gita, akhirnya kita memutuskan besok shooting tetep berjalan, buat take scene yang dada (talent cewe) sendiri. siap! semua beres. sampai besok!

tapi permasalahan belum selesai karena masih ada scene dada & bogie. dimana akhirnya diputuskan bahwa hari sabtu minggu depan (30/5), kita harus shooting!! minggu (31/5) mulai editing, karena jadwal jadi berantakan! gw udh meng-arrange sedemikian rupa, bahwa hari minggu besok (24/5) adalah hari terakhir shooting, setelah sebelomnya, hari kamis kemaren (21/5) kita shooting scene dada, bogie, edith (talent cewe yang 1 lagi) di taman menteng yang berhasil diwarnai dengan curah hujan ringan. dan tanggal 25 seharusnya udah editing. tapi ya bubar jalan! anyway, ini shooting buat video klip-nya the cure yang in between days.

jadwal juga mendadak padat dikarenakan secara mendadak diberitahukan di kelas dkv tadi siang, bahwa sabtu besok (30/5) anak-anak bernomor urut absen ganjil, dimana itu adalah gw, udah harus presentasi dkv!!! dan nomor genap minggu depannya. ngeeeeeeppppeeeettt! padahal terjadwal, baru tanggal 6 dan 13 juni ada presentasi. rupanya dimajuin. siaaaal! berarti gw harus menyelesaikan dkv gw di hari senen-rabu besok. rencananya sih, senen gw mau ke stasiun sudimara (bintaro) buat foto anak jalanan. tema gw adalah anak jalanan. hhhhhhhhh... mencret! yaudah, gw mau mengerjakan visual BTL dulu.

catch ya later! wish me luck for these assignments!

No comments: