Sunday, May 31, 2009

hidup saya normal!

akhirnya setelah beberapa hari kemaren, gw cuma 2-3 jam menemani tempat tidur, semalam gw tidur nyenyak dan sangat puas!

karena hari sabtu gw harus presentasi dkv, jadinya dari hari selasa gw udah mulai mengerjakan dkv, dan ternyata pacal yang baik mau mengeditkan si video klip. sebagai gantinya, gw mengerjakan tugas sejarah dkv-nya dia.

hmm.. pengerjaan dkv yang selalu dimulai di malam hari, karena malam adalah waktu paling tepat untuk bekerja, menurut saya! pulang kuliah, sore hari sampe rumah tidur, dan sigap tugas ya jam 8 keatas. hehehee.. padahal jam 9 pagi udah harus di kampus buat kelas KUM-ITT (atau KKN), dimana artinya jam 6an gw udah harus bangun tidur, mandi, jam 7an brangkat, sementara tidur ya baru jam 4. ini semua gw lakukan biar hari jumat tinggal nge-print, sabtu dateng ke kampus, presentasi, dan hidup gw bisa berjalan normal seperti sebelomnya.

dan semua berjalan lancar dan sempurna. alhamdulillah!

No comments: