Wednesday, May 13, 2009

perempuan emosional

Ditengah macetnya jakarta, dimana sejak jam setengah 8 tadi gw berangkat dari bintaro dan sampe detik (09:11) ini, gw masih aja gas-rem-gas-rem di bilangan slipi, seketika saja gw teringat akan omongannya jejes tadi malem,
"Dasar perempuan-perempuan emosional! Udah bertigaan, masih juga diem-dieman, ya ini kita ngeroko, itu icha duduk-duduk di kursi pijet.."

Lalu kita bertiga ketawa seadanya.

Keadaannya tadi malem tuh, gw lagi kesel banget sama dewa karena ga ngabarin gw, jadi atau ga ke rumah dan ternyata ga jadi. Okeee keadaannya emang katanyaa dia sendiri di rumah, ga ada pulsa, dan dia menunggu gw telvon buat ngasih tau kalo dia gajadi ke rumah. Bagus! Kenapa ga ol ym sih?! Bukan karena dia gajadi ke rumahnya, yang gw tungguin tuh kabar dari dia, karena jejes udah ngajakin pergi. Kalo gajadi ke rumah, gw cabut sama jejes, tapi udh hampir 2 jam ga ada kabar, sampe akhirnya yaa gw nelvon dia itu.

Sementara kedua temen gw juga menghadapi permasalahan cinta. Icha yang masih baru pacaran beberapa bulan, mau ditinggal pacarnya yang akan mengambil S2 ke ausie. Dan si pacar yang akan berangkat september itu, sedari sekarang mulai membatasi contact biar ga sakit-sakit banget pas cabut nantinya, karena si dana ini ga bisa ldr.

Jejes yang baruuuu beberapa hari pacaran, memutuskan buat mutusin pacarnya karena sebenernya udh ga sreg dari awal. Jadi, mereka deket dalam waktu beberapa minggu terusnya si cowo ini mengajak berpacaran. Jejes cuma menawarkan, "jalanin aja dulu biar kita tau sifat masing-masing, kalo cocok kita jadian, kalo ga cocok yaudah ga usah diterusin. Atau emang mau dijadiin kaya yang lo mau? Tapi kalo akhirnya ga bisa, yaudah berarti putus.." Daaaann keputusan berpacaran itu cuma dijalani sekian hari, karena baru-baru aja, si pacar udah menunjukan keposesifan parah yang jejes sama sekali ga suka dari sifat seorang pacar. Katanya, "jeeeh! Caaah! Ini tuh baaarruu berapa hari.. Dia udah ga ngebolehin gw pergi sama cowo!! Gimana hari-hari kedepan?! Ini gw bilang, mau jalan sama anak anak fab aja, dia sampe wanti-wanti ga ngebolehin gw rangkul rangkulan sama anak-anak cowo. RANGKULAN DOANG?! Ya padahal akhirnya juga cuma kita bertiga.." Dan pertengkaran by phone itu terjadi di rumah gw, yang bikin gw sama icha cekikikan dengerin pertengkaran mereka. Hahaaaa..


3 perempuan emosional..
3 permasalahan..
3 kepala..
3 mulut..
Dengan sejuta kata terlontar
dari mulut dan benak masing-masing..

No comments: