Sunday, March 08, 2009

a date with family

malem mingguan yang rencananya nonton dvd di rumah berubah drastis. total! kemaren, dari kampus, gw pulang ke rumah, yang disusul dewa naek motor. baru melepas lelah di rumah, si mamih nelvon. tadi siang dia udah nanya, dewa ke rumah apa engga, dan karena udah tau ada dewa, dia pun mengajak dewa buat makan malem di sensi. sama tante iris, tante nia, semuanya. oke. gw menutup telvon dengan cengengesan. "cal, disuruh ikut makan di sensi, sama mamih." mendadak dia pengen pulang. ahahahhaa.. tapi akhirnya berhasil lah dia gw ajak. hihiihi.. kaku gila lo cal, kaya penganten baru! :p tapi sampe sekarang sih gw gatau tanggapan dari keluarga gw yang super lebay itu apa, karena kemaren pun dewa ga banyak ngobrol. heheee.. ga nyangka, keinginan gw mendudukan dewa dengan keluarga, terkabul dengan cepat. ada apa?!

tapi nampaknya dewa akan melakukan pembalasan. entah apa yang akan terjadi sih nih.. :p

selamat 1 bulan yang rasanya kaya setahun, pacal..

No comments: