Monday, March 30, 2009

21 is on the way

they said, life starts at 21. time to think about the real future. about your mate, your real mate. about what would you do after college. about what job you are gonna take. time to re-arrange your life.

sesungguhnya, orang-orang yang mengatakan itu, adalah orang orang yang terlalu serius menjalani hidupnya. hahaha. tai lu je, kapan mau maju?! hhh..

in my opinion, life starts in the morning, each time we wake up.
and my friend, wira said, "life starts at midnight, je.. because that's when you start to realize 'oh shit! it's almost morning and i have to wake up and start my day' gitu lhoo.."

jikalau kalian tau, tanggal 20 april yang tinggal 20 hari lagi ini, Insya Allah kalo masih boleh menjalani, gw akan menginjak umur 21, dan kado ulangtahun yang paling gw harapkan adalah tiket nonton disney on ice : princess wishes! dan orang yang menjadi sasaran utama gw untuk membelikan gw tiket ini adalah om wiwis dan tante ony, orangtua adik sepupu gw, rara dan keyla. ahahhahaa..

berikut hasil bbman gw bersama si om wiwis..
jessica ariessa : om wiwis, kado ulangtahun buat aku, tiket disney on ice dong! nanti aku nonton sama adek-adek.

om wiwis : malu sama umur. gimana aku beliin tiket komedi putar di dekat rumah aku?

jessica ariessa : gamaaau! bisa beli sendiri, uncle!

om wiwis : kakak jessica, you are already big, why you still want to watch disney on ice?

jessica ariessa : aah ini pasti rara yang nanya! biarin aja! udah gede bukan berarti ga boleh main sama anak kecil dan nontonin apa yang anak kecil suka! weeek :p

om wiwis : i think you are not happy with your young age

jessica ariessa : im happy! i lived in US and i went to disneyland!

om wiwis : but you're still a kid, and do not remember that. right now, you just remember dufan. he he he

jessica ariessa : envy me! hahahaa

mungkin banyak orang yang bilang, "grow up! you're already ... *write down the numbers* time to blablablaaaa.." tapi itu ga berpengaruh sama gw. jujur, sampe sekarang gw ga pernah bikin resolusi kehidupan yang serius. gw cuma bermimpi dan berangan-angan. dan ketika orang bilang, gw harus menjadi lebih dewasa baik penampilan dan pikiran, gw cuma bilang, "nanti!" i just don't want to let my child-side gone away, but it doesn't mean that i'm childish. just a little stubborn and selfish :p hahhaa..

inti dari semua ini, gw mau nonton disney on ice dan mendapatkan tiketnya sebagai kado ulangtahun. sekian dan terima kasih!

No comments: