Thursday, January 15, 2009

trap!

huaaah. baru balik dari jangkung! tadi sama masiko, aldo, jejes, dan jehan temennya mas. duduk-duduk makan nasi goreng, makan kwetiau, dan bir-bir santai ditengah hujan didepan pintu bank niaga. soooo high school. baru dijemput aldo jam 9an, dan tau-tau udah jam 12 malem! hahhaa.. rinduu rinduuu.. entah kenapa, biarpun ketemunya sama mereka-mereka lagi, tapi kangennya tuh ga berubah deeh..

mmm.. setiap hari mendengar radio di jalan ke kampus atau jalan pulang, pasti gw denger decode-nya paramore kan, yah.. dan entah kenapa, ada bagian yang earcatching buat gw.

how did we get here
When i used to know you so well
But how did we get here
I think i know

sebuah pertanyaan, yang menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. apa yang sedang terjadi. pertanyaan yang bikin gw semakin mikir tentang keadaan yang lagi gw jalanin. gw suka. beneran deh, kayanya beneran suka! takuuutt...

No comments: