Monday, January 19, 2009

sabtu : reuni temen temen 3f tarsat. seru senang ceria.

liat-liatan kaya ada yang mau diomongin, sama calvin si mantan cinlokan studytour.. jujur-jujuran lagi sama andi, betapa cupunya dia ga brani nembak gw katanya, dan penyesalan sih, tapi sampe terakhir gw putus sama marco, katanya masih aja ga ada waktu yang tepat buat jadian sama gw. hahahhaa.. kentuuuutt!

setelah dipikir-pikir, kenapa kisah cinta gw banyak yang gantung yah? cerita yang tidak terselesaikan.. hahhaha.. waktu sama calvin, abis studytour penyebab rasa suka itu, dia masih sempet ngasih coklat segambreng sebagai kado valentine, tapi kemudian jauh aja dengan sendirinya. katanya dia sih, gw yang ngejauh, tapi kata gw, dia yang ngejauh.. sip! selsai dengan tidak terselesaikan..

dan sama andi? ya gini ini lah.. akhirnya maen bareng aja melulu. sampe entah kenapa, dia bilang sama pacarnya-pacarnya dulu dan sekarang, kalo sama gw tuh, dia mantanan. kampret! cupu aja, sok sok ngakuin gw, lo!

anyway, ngobrol sama andi kmaren itu, dan sama gita tadi siang, membuka pandangan gw tentang pergaulan per-wilayah. bukannya sotoy, blagu, sok eksklusif dan apapun itulah yaaa.. tapi kalo melihat cara pandang sebagian temen-temen gw, terhadap lingkungan yang gw tempati, terhadap temen-temen maen gw yang lain, awalnya sih sempet emosi juga, dianggap hedon berlebihan, atau ketika mengetahui komentar terhadap foto-foto gw dengan teman-teman pria yang berganti-ganti. FYI, saya foto sama temen-temen saya sih, ya.. gw udah mengenal mereka dengan baik, dan bahkan terlalu baik. ga asal ketemu laki-laki lantas gw begitu juga sih. ya ampun, maaf! rangkul-rangkulan dan minta gendong ke mobil, dari ruang tamu di depan nyokap gw pun, mamih cuma bilang, "jessicaaa! kasian doong!" dan menanggapi perilaku itu dengan santai dan mempercayakan gw, bahwa gw bisa jaga diri.

ya, faktor lingkungan yang beda, cara pandang pun mempengaruhi. mungkin itu yang memunculkan pikiran agak kurang baik. heeeh.. terserah sih, tapi terima kasih lho, kritik tanpa sarannya.. mungkin kalo mereka tau kehidupan selatan (ini yang gw maksud perbedaan wilayah tadi) yang sudah menjadikan hal-hal seperti cium pipi kanan-kiri antara cewe -cowo, adalah hal yang biasa dan bersahabat, dan bukanlah suatu pikiran mengenai hal yang mengambil kesempatan tempel-tempelan sama cewe seperti yang selama ini ada dipikiran kalian, kalian pun bisa lebih mengerti kalo foto-foto rangkulan antara cewe-cowo itu, bukan jenis foto ganjen-ganjenan dan murahan.

tapi pembicaraan tersebut, membuat gw berpikir, tanpa harus diberikan kritik sih ya. mungkin engga semua orang bisa menerima tampilan-tampilan visual seperti yang gw alamin, ataupun orang-orang lain alamin. hmm.. asli, berasa kaya nia ramadhani pake bikin di bali dan foto-foto sama temen-temen cowoknya dan dibahas abis sama infotainment setajam silet, deh! padahal, dia begitupun di tempatnya, tepat waktu, dan emangnya salah ya, foto gitu?

hihihii.. kadang kala, orang indonesia suka kelewatan kritis dan berlebihan. yaudahlah, mungkin karena suka ngomongin orang juga sih ya, jadi kena batunya! hahahha.. tai abiiiiss!

thank u, guys! i appreciate, it :)
dearest andi and gita, thank u for sharing :)

No comments: