Monday, January 05, 2009

fabulous night

i had a fabulous day with my fabulous geng! hahahaa.. siang hari udah disatroni eja, septa, virky, boy.. makan siang di rumah, nunggu si lelet-andrey yang katanya jemput nunu dulu dateng, lalu berangkat ke fx. sampe fx, duduk manis di dome, nunggu adam-fatie dan masiko dateng.

dari fx, main ke rumah fatie, dimasakin fettucini, selsai makan, naek ke rooftopnya. waaah.. paraaah asiknyaaa! jadi, sejak masuk kuliah, fatie yang juga adalah temen sma kita yang pacarnya adam, pindah rumah ke hang lekir dari sektor 9. naah.. di rumahnya ini ada kosan 3 lantai, dan di lantai keempat itu, ada dak-dakan yang kita sebut sebagai rooftop. pemandangannya adalah tower apartmentnya senayan residence, gedungnya sctv, sensi, dan gedung-gedung lainnya. ckckck.. bahagia gembira lah. untungnya ga ada yang bandel-bandel disitu. bisa ga pulang-pulang, kita.. hihi.. duduk melingkar, cengcengan, diem dieman, ketawa lagi.. pokoknya menikmati malam laah. hehehee.. selalu dan selalu, andrey masih berusaha menyatukan gw dengan masiko. aaah.. so yesterdaaaay! tapi ga pernah ada kata menyerah buat rey, untuk urusan kita berdua. dan selalu ada boy dan andrey yang bentak-bentakan, ada kakak eja dan adik virky yang suka sok lucu, nunu yang selalu ngantukan dan semangat dengerin curhatan gw yg kali ni berjudul 'terjebak dalam permainan sendiri', septa yang berusaha menengahi argumen andrey-boy-eja-virky-masiko, serta adam yang selalu ngotot padahal salah dan lemot, dan pastinya fatie yang selalu keibuan.

aah.. betapa senangnya berkumpul bersama. kangen sama andra si bocah alay yang sekarang sibuk promosi bandnya, bit the medusa. kangen jejes dengan gundukan lemak di lehernya, juga icha yang ga pernah mau ngalah. hahaha.. ditambah kebinalannya sasha, dongonya aldo, tatapan dan kakunya anto.. sesungguhnyaaa.. betapa itu teman-teman semasa berlibur sehabis uan! 2 years went by, almost 3! dan kita ga ada yang berubah yaa..

Here's another pity
There's another chance
You tried to learn a lesson
But you can't

If we could burn a city
And the future's ending fast
Without a change our lives will never last
We're going fast

You can sit beside me when the world comes down
If it doesn't matter than just turn around
We don't need our bags
And we can just leave town
You can sit beside me when the world comes down

What can we do better?
When will we know how?
A man says from the sidewalk to the crowd

If you can change the weather
If you wanted to yourself
Well if you can't
I guess we all need help
Cause i need help

We say,
We do,
The lies, the truth
And all i need is next to me

We're going fast

You can sit beside me when the world comes down
If it doesn't matter than just turn around
You be the queen, and i'll be your clown
You can sit beside me when the world comes down

: the all-american rejects - mona lisa (when the world comes down) :



sejujurnya, di lagu ini, part you'll be the queen and i'll be your clown adalah sebuah kalimat yang gw suka. pasti kalo dikasih sama seorang lelaki, lelaki itu mau jadi laki-laki yang menghibur. yang senantiasa membuat pacarnya yang dia anggap adalah ratunya itu untuk jadi orang yang bahagia karena selalu terhibur dengan kehadirannya. hihiii..

namun tetapi, karena lagu yang lagi gw suka banget ini kemudian terngiang di kepala waktu tadi bersama teman-teman, dan ga ada yang ngasih lagu ini ke gw jugaaa (tai, tetep ngangas :p),

sooo.. we could be a king and a queen, though somehow, being a clown and joking around is still our habit, our personality. hahhaa.. i love you, guys!

No comments: