Friday, April 18, 2008

naeek.. turuun.. naeekk.. turun..

beberapa hari ini gw nginep di rumah tante nia. lagi ada POD (pekan olahraga desarupa) di kampus, jadi pengen nonton pertandingan terus dan berramai-ramaian di kampus. senangnyaaaaaaaaaaaaaaa......

dan beberapa hari ini juga gw mengalami fluktuasi kehidupan. ketawa, nangis pun sempet, bengang bengong, pusing, yah gitu gitu laah. tapi keadaan-keadaan tersebut terjadi dalam pergantian waktu beberapa jam saja dalam sehari. hehehe..

hari senen, gw yashi tommy apply cv ke starbucks di kantornya di BNI 46, nungguin tommy berurusan di prudential, ditilang polisi di bunderan monas, tapi tetep aja cengangas cengenges bertiga. malemnya dapet telvon dari hrd starbucks, kalo kita disuruh dateng buat tes masuk hari rabu.

akhirnya rabu pagi, mereka berdua dan ferdy, temennya tommy muncul di depan rumah tante nia, dan kita berangkat ke BNI 46 itu. dateng telat, rusuh, setengah acak-acakan, dan sok cool aja menghadapi perkenalan dengan bahasa inggris yang terbata-bata seadanya. jipeeer gilaaa.. orang-orang sebelom kita jago jago banget deeeh conversationnyaaa.. abis itu ada psikotes, istirahat 15 menit, masuk ruangan dan siap siap hengkang, tapi gajadi karena nama kita kecuali ferdy lolos ikut tes kedua. dan tes kedua merupakan tes deret angka dan itung-itungan angka yang dari bawah keatas, seperti tes itb dulu. hahahha.. eekkkkkkhhh aku lemah mental lemah otak lho langsung! abis tes, balik ke rumah tante nia, mereka ambil motor, gw cabut ke kampus. ternyata ssri ada tugas menjelang uts gitu, trus sebagai absensi juga. gilaaa langsung gw hajar kerjain tuh tugas..

di hari kamis, jam 5 pagi mamih telvon, ngasih tau kalo wa tatang (kakaknya babap) udah ga ada. meninggalnya jam 3 pagi, karena sakit gula.. hhhhh.. gw pusing seketika. mau ikut ngelayat ke bandung, tapi gw uts ilustrasi jam 7.30-11.00 aja dulu deeeh. sampe akhirnya muncul keputusan, gw kesana sama om didit selsai uts, trus balik lagi ke kampus acc dkv. hayaaah!! begitu gw ceritakan rencana ini ke asdos gw, katanya ga bisa karena dkv juga uts ternyata. gilaaaa.. puceeet gw.. nangis deh akhirnya, gara-gara gusti memberikan petuah bijaksana.. tapi abis itu gw cengar cengir dicengin dia sama garet. heheeeee..

dan sampailah pada hari jumat ini, dimana hari ini gw dapet banyak kejutan. hahaha. lebay lah memang. dimulai dari diajakin yashi ke anyer di hari ulangtahun, sampaiiii... di kampus sampe jam 10 malem karena pulang sama echa, dan sebelom pulang gw nongkrong-nongkrong seperti biasa sama tim silet (tukang gosip lho sebenernya mereka! :p) ditambah hendrik, aldi, dan gusti. nah tim silet terdiri dari david-dewa-chris-idrus (foto kiri-kanan). dan entah gimana kenapa dan bagimana, idrus bilang, "gila. wallpaper desktop gw bakal gw ganti jadi elo, je! elo tuh topic of the day banget, mungkin jadi the week!" gw yang tidak mengerti maksudnya cuma iya iya aja, sampe akhirnya nongkrong menjadi suatu kesalahan yang gw lakuin malem itu. karena seketika terjadilah forum kecil dimana jujur jujuran terjadi disitu!!! huuuuaaaaaa.. aku takuuuuutt!! hahahahhahhaaaa.. aduuuh gw udah ga sanggup ah cerita tentang hari ini. kejutan yang waw waw pokoknyaaa..

No comments: