Monday, April 28, 2008

gotta go

he called me at 1 pm.

"je, kita tuh bareng bareng udah brapa lama sih?"
"1 bulan? 2 bulan? segitulaaah.."
"seneng deh, sejak maen sama lo, ternyata hidup gw ga sesuram itu.."
"maksudnya?"
"iyaaa.. selama kita bareng, kita kan seneng-seneng terus, kan? di telvon ketawa-ketawa, ketemu juga seneng terus. ya ada sih, gw btnya tapi bukan kok, bukan karena lo.."
"lo kenapa sih?"
"gapapa kok! beneran deh. gw lagi liat foto lo nih, yang senderan di batu gitu, pokoknya di pantai. lo jadi model temen lo.."
"haaa? kok bisa ada di elo? seriuuuss.. lo kenapa sih?"
"beneran gapapa. gw cuma tiba-tiba keinget gituu.."
"bohong! jangan bilang, lo udah mau pergi? atau starbucks ga nelvon-nelvon? jangan depresif doong!"
"ha-ha. i don't give a shit about it. lo tau ga, diatasnya seneng tuh ada apa?"
"haa? apalagi? seneng yang seneng banget?"
"nah lo tau ga, itu apa? pokoknya gw lagi ngerasain itu."
"tapi suara lo ga menggambarkan itu!"
"hhahaha.. yaudah ah cil, ntar gw telvon lagi yah."

and he came to my house at night.
with his bestfriends, tiara and tommy.

begitu gw iseng ngelempar bungkus coklat ke mukanya, dia cuma bilang, "gila lo yaaa? tanggal 5 gw cabut deh, je! lo masih mau jahat juga, sama gw?"

dan gw cuma bisa ngeliatin dia dengan tercengang. maju satu langkah mendekati dia dan dia kabur. "yassshiii! lo jadi berangkat? kemana jadinya? lo bo'ong sama gw! tadi lo bilang di telvon, lo ga akan kemana-kemana! bodooo! gw ga percaya!"

tommy pun nyeletuk, "kita bakar aja kontraknya. ada tuh di tas dia!"

dang! ngeselin gila! gw pengen marah, pengen nangis. asli, pengen nangis.

sampe akhirnya yashi nunjukin print-an kontrak dari Ritz Carlton Doha. paraaah.. mau bacanya juga males. mau nangis aja, tapi gw inget kok, kalo tadi yashi bilang, gw sama dia selalu seneng-seneng dan gw gamau merusak malem ini dengan kecengengan gw. tapi tommy sama gw tetep mencari cara menggagalkan kepergiannya dia. hee.. mau bakar print out kontrak yang gw pegang, yashi santai menanggapi, "ada di flashdisk gw! masih ada di email gw juga!" dan viruslah satu-satunya cara yang muncul di kepala gw, tiara, dan tommy. hahaha..

*** *** ***

ya ya ya. gw udah mempersiapkan semua, kaya dia mempersiapkan keberangkatannya yang dari entah kapan, untuk kapanpun dia dipanggil si hotel. dan sejak pertama kalinya ngobrol sama yashi di telvon waktu dia cerita soal mba dewi, dia selalu bilang, "untungnya gw ga pernah terlalu tinggi. gw udah menyiapkan dari awal sih, kalo ada apa-apa. jadi jatoh pun ga terlalu sakit." and i keep those words for what i've had with him.

hmm.. gw kenal yashi dari mba dewi. semasa gw liburan kmaren, dia deket sama mba dewi, dan gw sangat mendukung dia sama mba. pokoknya kalo ketemu dia, pasti deh, ada aja yang dia tanyain tentang mba. daaaan sampailah pada hari minggu, tanggal 16 maret, kita yman dan dia curhat sama gw. hari senennya dia sama tommy ke rumah gw. sejak hari itu, telvon-telvonan ga pernah engga, di setiap hari kita. gw inget, sekalinya engga ada kabar banget, waktu dia ke bandung 3 hari. yaph, that's all. yang bikin gw kepikiran mengenai "ada apa diantara kita", itu karena agnes, niar, molly, bahkan mba dewi sendiri yang bilang, "sekarang gini yaa.. telvon setiap hari, dari ngomongin hal ga penting, sampe dia nelvon lo pas bangun tidur.. itu apa namanya kalo dia engga ada apa-apa ke elo?! you're his first thing in the morning!" halaah intinya begitu lah. mereka ga ngomong di waktu bersamaan, tapi inti pembicaraan begitu! naaah.. karena hal-hal seperti itu dari orang-orang sekitar gw, gw jadi kepikiran juga. tapi gw berusaha menekan perasaan yang muncul, karena gw sangat merasa itu ga mungkin. gw inget banget kok, gimana waktu dia deketin mba dewi dulu kala. dan kalo emang bener kaya yang mereka bilang, kalo dia ngedeketin gw, i don't get it. it's not like what i knew about him. he treats me nice, and like i said on the last post, he and tommy makes me feel like i'm a little girl with two big brothers who wanted to make me happy and cheerful all the time.. it's a same treatment like gibran always does. and too bad, that the goodbye will be held at the airport. it's the same thing as gibran's.

Aries:
You'll finally come to an agreement
about something you've been dealing with
for a very long time!


5 mei, dan itu minggu depan. yashi! lo masih menjanjikan planetarium, taman mini, tempat rahasia lo, dan pasar malem lho, yass! tapi minggu depan lo brangkat! dan seru-seruan kita akan berakhir sampai di hari senen itu. paraaah lo yaasss! paraaah! huhuhu.. tapii.. sekali lagi, gw harus melepaskan salah satu orang terdekat gw untuk mengejar mimpinya. dan gw tau, itu akan sangat baik buat dia. dan akan sangat egois kalo gw bersedih di depannya. kaya yang lo bilang aja deh yass, kalo kita selalu seneng seneng, dan gw akan berusaha seneng seneng kok, sampe akhirnya gw sedih melepas keberangkatan lo nantinya. suatu waktu, dimana gw tau, kalo itu pasti akan dateng. dan 2 tahun lagi, lo pulang ya! biar gw bisa pamer kalo gw udah diwisuda. amin! heehhehee.. i know, i'll be missing you..

No comments: