Sunday, April 27, 2008

coffee maker

haaaaa lagi pusing nih menghadapi pemberitaan dari berbagai pihak mengenai beberapa hal. aaaaahhh.. BOA! bodo amat.. jalanin aja dulu kali yaaaaa... ga ada yang pasti sih emaaang :p

hari ini gw yashi tomi ke starbucks ps menerima panggilan, degdegan buat interview, namun ternyata kita diterima tanpa interview! yashi sih masih belom, karena kmaren engga bisa ditelvon tapi masih mau diurusin lagi, sementara gw di starbucks citos dan tomi di starbucks ps yang diatas. lalu dari ps kita ke citos, ketemuan sama mba dewy. lalu waktu lagi liat-liat bazaar, tau tau yashi memberikan gw sebuah mainan sekecil jempol, yaitu cewe indian duduk bersimpuh manis, dan dia bilang, "happy belated birthdaaaay! nih buat lo! nanti kalo gw udah di dubai apa di arab, gw transfer uangnya, lo beli sendiri yah boneka pocahontas yang lo mau!" huaaaa dan gw memeluknya. hahaha.. baik sekali sih, yashi ini..

tadi malem, mereka berdua dan ferdy tiba-tiba menculik gw dan agnes yang lagi nginep di rumah, ke taman menteng. hahaha.. senangnyaaaa.. jalan jalan kecil dengan sekumpulan teman usil. mereka menceriakan hari-hari pusing gw sih emaaang..

huaaaa.. arieeeesss! mood moodan lo lagi parah banget nih, beberapa hari ini.. pusing sih emaaaang..

ya Allah, semoga yashi juga diterima dooong. pliiisss.. gw sama tomi kan jadi gantung nih, senengnyaaa..

hhh.. they looked like brothers to me. eventhough.. aarrgghhh..







No comments: