Monday, April 21, 2008

Thank you,mate..




hari ulangtahun telah berlalu.. hari minggu gw menikmati anyer dengan santai dan senang. bersama yashi, tommy, ferdy, dan shilla kami melenggangkangkung ke pantai. pagi hari keadaan sempet membingungkan, dimana tommy ga bisa dibangunin dan waktu yashi jemput, nyokapnya melarang yashi membangunkan tommy. hahahha.. akhirnya dia sukses kabur! yeeesss!!!

brangkat jam 10, sampe bandulu jam 12an, main main sampe jam 2an, jam 3 cabut ke tanjung lesung! jam 7 pulang, makan, sampe rumah jam 12. haaaa.. usai sudah liburan sehari yang melelahkan sih emang, tapi menyenangkan sekali. yashi sama tommy sudah menepati janji ke anyer, dan menjanjikan planetarium sebagai tempat berjalan jalan selanjutnya. pasar malem masih jadi harapan, pokoknya kalo ada pasar malem terdekat, kita berangkat. hohooo.. thanks mate!




hari senen dikampus, mobil gw ilaaaang!! babiiii ternyata sindikatnya garet-gusti-gita! mentang mentang nama lo awalnya G semua, terus mau bikin geng atau gimana sih??!!! gw sampe nangis nangis dikerjain mereka! ternyataaa waktu kuliah grafik komputer, waktu gusti ngajak gw keluar kelas buat ngerokok, gita mengambil kunci mobil gw dari tas dan mengopernya kepada garet, dan ketika garet nemenin gusti boker, mereka tuh mindahin mobil gw dari parkiran ke tempat persembunyian, dan dimana itu adalah di untar! huuuuaaaaa.. jahaaaaaattt!! tapi terima kasih, teman-teman! haahhahaaa.. aku sayaaaaanggg sekaaaliiii samaa kaliaaaaan!!! sukses deh yaaa! seneng kan liat gw nangis nangis panik?! dan jagonya, mereka sampe cs-an sama tukang parkir di pg (tempat gw parkir). giiilaaaa!! tai bangeeeett.. hahahha.. setelah itu, dapet kado dari wira, bikinannya dia gitu deeh.. susah nih menjelaskannya. hehehee.. oh ya, dan cd foto teman-teman yang berfoto dengan si hadiah itu..



No comments: