Saturday, August 25, 2007

semangat belanja gw menurun. baguslah. hahha. uangnya gw save, gw rasa gw bisa beli kamera kalo bokap mau nambahin. hehehe.. tadi cuma beli kaos all-american rejects yang move along, komik super duper tolol berjudul bunny suicide, majalah artsprojects, sama kaos blink 182. paling beli kaos pesenan julian, sama cardigan buat dia. huff.. lelah yaa! hahaha..
anyway, si majalah computer artsprojects dan juxtapoz punya radit bikin gw semangat kuliah! semangat mengerjakan tugas sih, semoga. hehehee.. adduuh tetapi kenapa sih, software dan hardware desain itu mahal sekali?! huhuhuhuu.. tapi kemudian pertanyaan gw berlanjut, "kenapa sih gw malas sekali untuk mengerjakan sesuatu yang ada di kepala gw dengan software seadanya?" padahal kalo gw mau, gw bisa membuat sesuatu itu kok! cckckckk..
tadi gw abis melihat-lihat foto-foto editan gw di multiply. waw. gw jadi kangen deh sama masa-masa bermain di kala SMA. hahha.. ada foto cabut ke monas sama nunu dan masiko, ada foto saur bersama, lah.. halah halah.. tapi kemudian ketika melihat foto-foto SMP di photobucket-nya myrna, gw jadi inget masa-masa SMP dulu. iiih iiihh.. lugunya kami! hahhahaha.. uh untungnya ga ada foto gw pas SMP disana!
yaudah deh, besok pulang nih, ke jakarta! senen kuliah deeeh.. udah masuk kuliah, udah ga mungkin berlibur ke spore lagi. hahha. oh ya, pulang kuliah mau ditraktir nonton sama andi, hari ini kan dia ulangtaun tuuh.. hooo.. oke oke.. byee!

No comments: