Saturday, September 01, 2007

go back to reality

akhirnya minggu pertama kuliah telah berlalu. hari senen, senang sekali akhirnya bertemu teman-teman lagi! tetapi ketika gw udah semangat kuliah, ternyata ga ada pelajaran! ugh! padahal udah menempuh 1,5 jam bintaro-grogol, dan ternyata hasilnya nihil! setelah duduk-duduk di koridor sama anak-anak, akhirnya gw cabut ke plangi, mau ketemu andi buat ditraktir makan (tadinya sih nonton) dan ngasih kado ke dia. hari selasa, 2 jam ke kampus! ya ampuuuun ga tahan deh ah! untungnya perkuliahan berjalan dengan semestinya, yah paling sih lebih cepet aja, selsainya.. malemnya gw ke rumah gibran sama icha dan pacarnya, luddy. sedikit farewell siiih.. pulangnya, waktu gibran nganterin ke mobil, dan say goodbye, begitu gw nyalain radio, ada Avril menyanyikan lagu when you're gone! huu.. akhirnya gw menitikan airmata, di jalan. hehhee.. akhirnya gw bener-bener memutuskan untuk cabut kuliah besok.

hmm.. ternyata biarpun kita jarang msn, jarang telfon, dia tetep tau apa yang udah terjadi dengan gw, apa yang abis gw alamin..
maaf ngor, gw ngelakuin apa yang lo ga suka. maaf, dan makasih, untuk selalu mengetahui gw, makasih juga, kemaren-kemaren lo selalu menelfon gw disaat yang tepat. di waktu gw sangat membutuhkan advice lo, dan makasih untuk semuanya.. ;)

when you walk away i count the steps that you take
do you see how much i need you right now

hari rabu adalah hari terburuk sepanjang minggu ini. pertama-tama, gw harus menyetir mengantarkan julian sekolah, dan bukannya dia, padahal gw ngantuk banget! begitu sampe BMW Used Car Bintaro, gw menemukan kemacetan memasuki tol telah dimulai! akhirnya gw memutar melalui jalan biasa, dan kemacetan terus berlanjut. yah ternyata kemacetan sepanjang tol itu akibat tarif tol yang naik menjadi 7500! sadiiiss! setelah mengantar julian, gw langsung ke kampus, dan di depan taman ria, tempratur mobil gw memerah setelah sekian lama ga begitu! hhhh.. gw pun menitipkan mobil di rumah tante iris, dan ke kampusnya ngojek dari pejompongan! pagi hari gw ikut mata kuliah pertama, yaitu fotografi dan udah dikasih tugas, dimana total pencetakan foto adalah 15 lembar 10R, yah kira-kira harga semuanya 150ribu! aduh aduh.. dan tetap tidak boleh pake digital! tai! di kelas, gw bermuram durja tak banyak bicara. mikirin janji gw sama gibran, mau nganterin dia ke airport hari ini, karena dia mau balik ke belanda. akhirnya sih, gw cabut 2 mata kuliah terakhir, ke atma naek taksi, dan berangkat ke airport dari atma sama icha dan hanif. di tol bandara MACET lagi! kali ini karena bapak presiden meresmikan patung proklamator. akhirnya sampe juga di airport. bla bla bla akhirnya berangkatlah gibran dan andro ke belanda. pulangnya masih melalui kemacetan di tangerang. sampe rumah, ga pake lama, akhirnya tiduuur! hehheee..

hari kamis gw kuliah ilustrasi dan mendapatkan tugas! aduuhh sediihh.. hari jumat gw terbangun agak terlambat, dan akhirnya buru-buru ke kampus dan merasakan tol 7500. hahha.. ga penting! sampe kampus gw kira udah telat, taunya ga ada dosen. pret! jam 10 kuliah bahasa inggris dengan dosen seorang nenek lincah yang semangat mengajar di lantai 4, dan membaca fotokopian dengan sangat cepat dengan suara cemprengnya. duh nek, istirahat lah di rumah.. badan udah kecil.. ga tega liatnya.. hehheheee.. kuliah lagi jam 2, yaitu DKV sampe jam 6, dan tugas lagi! huuu.. akhirnya gw merasakan pulang bawa mobil, jam setengah 7 malem dari kampus, dan itu melelahkan! sampe rumah jam 8, langsung cabs lagi ke pim sama julian. ketemu mba dewi, nginep di rumahnya, and now, here i am! heee..

nanti malem ke ulangtaunnya agnes, dan merayakan hanya berempat! siapa lagi, kalo bukan rita agnes gw dan regi?! nanti malem di the bistro raffles hills. hooo.. asik asik. yaudah lah, sampai jumpa lagi!


... Let me go home. I’m just too far from where you are. I wanna come home. And I feel just like I’m. living someone else’s life. It’s like I just stepped outside. When everything was going right. And I know just why you could not. Come along with me. 'Cause this was not your dream. But you always believed in me ...

No comments: