Tuesday, August 21, 2007

170807

akhirnya 17 Agustus 2007 telah berlalu. tugas saya sebagai panitia pun sudah selesai. heee.. berkumpul bersama anak-anak NYK di perempatan kucica, dari pagi sampe menjelang pagi lagi. makan bareng, sampe tidur siang bareng di posko panitia, di perempatan kucica.

hmm.. gw sama risda sempet berbincang sedikit. dan yang kita dapatkan dari perbincangan tersebut adalah, "17 Agustus tuh selalu membawa dan meninggalkan cerita tersendiri. dari yang namanya seneng ngumpul-ngumpul tiap malem sebelum hari H-nya, sampe ada pula cerita cintanya, yah kaya rendis sama sari yang lagi deket lagi, nih.." hahha.. ya sih, dari pertama kali gw tinggal disini, sekitar tahun 98/99, anak-anak tuh selalu rame dan ngumpul kalo udah 17 Agustus.. setelah itu, mulai pada ilang, kumpul-kumpul kalo main basket dan puasa, terusnya ilang lagi, dan baru rame lagi kalo 17an. untungnya setahun ini udah muncul NYK, jadinya sering deh, kita kumpul-kumpul bersama. mmm.. dan dari 17an pula gw akhirnya kenal sama tara. hahha.. 2001, dan sampe sekarang tahun 2007, dimana udah 6 TAHUN BERLALU, gw masih bertanya kepada yumi dan reno selaku kakak, "tara kemana?" dan sejak sekitar 2 tahun lalu dia 'pindah', gw mengganti pertanyaan menjadi, "adek lo ga pulang?" waw! gw masih mengharapkan bertemu dia!

anyway, acaranya sukses! walaupun sempet ada ketidakcocokan antara panitia (bapak-bapak), dengan para remaja. hee.. yah begitulah.


tanggal 17 Agustus, NYK mengadakan upacara kecil sebagai upacara pembukaan, dan yang pasti upacara bendera. gw jadi pembawa acara ditemani om tosi. acara dilanjutkan dengan lomba-lomba anak, break Jumatan, lalu melanjutkan dan entah bagaimana, gw disuruh jadi mc nemenin resma di panggung. lomba-lomba sepanjang siang,malemnya, acara full band. calibers manggung, gw jadi mc lagi malem ini, dan di akhir acara, jam 11 ada niru beatles band yang bawain lagu-lagu the beatles. end up-nya, anak-anak termasuk gw jejingkrakan di panggung, diiringi om syaiful, om bebas, dan om oto yang bernyanyi hard days night.

tanggal 18 Agustus, pagi hari dimulai dengan aerobik, dimana gw berusaha sekeras mungkin untuk bangun siang dan tidak ikut senam itu, dan berhasil! haha.. dateng ke perempatan jam 11 dan sedang diadakan lomba memasak nasi goreng oleh bapak bapak, dan RT 01 menang juara pertama berkat nasi goreng buatan babab dan om siapa gitu namanya. heee.. sepanjang siang, gw ga pulang-pulang, di perempatan terus! sampe tidur siangnya aja, di posko. malemnya, bupati tangerang dateng ke kucica. anak-anak disuruh berdandan yang manis, guna menyambut kehadiran si bapak bupati itu. cewe-cewe pake dress, dan yang cowo pake jas. gw ditugaskan menunjukan tempat duduk si bapak. bilangnya jam 9 datengnya, berubah jadi jam 11. hhh.. mana pake acara kampanye terselubung, si bapak. biar tahun depan jadi bupati lagi, nampaknya. jujur, mukanya ga ngenakin. ada seberkas senyum licik, waktu dia baru tiba, dan gw menunjukkan tempat duduk ke dia. okeh, setelah si bapak itu pulang, NYK berjalan ke atas panggung, semua gandengan tangan, untuk 'orasi'. kita ga setuju, atas omongan om zul di panggung, untuk membentuk karang taruna di setiap RT, karena itu bisa bikin NYK pecah. orasi berjalan dengan baik, dan ditanggapi dengan baik pula disertai permohonan maaf. setelah itu, gw ke taman RT 4, karena di depan rumahnya virky itu ada dia, aldo, boy, anto, dan marco. abis ngumpul sama mereka, gw balik lagi ke perempatan dan panggung udah penuh dengan teman-teman dan om tante yang ber-rock n roll dengan niru beatles. hahahaa.. sadis. sakaw disko. kita bergembira di malam terakhir ini, sampe jam 2 pagi. abis itu, berlanjut ke mcd. makan, dan terdampar di drive thru, duduk ngemper sampe jam 3an, baru balik.

huuff.. akhirnya.. akhirnya.. selsai sudah semua. tinggal pembubaran panitia pelaksana 17an, rapat NYK buat pemilihan struktur organisasi baru, voting, dan sibuk buat acara puasa, deh..


oh, ya! akhirnya liburan panjang gw berakhir minggu ini. senen gw mulai kuliah! dengan jadwal kuliah yang setiap harinya sampe jam 4 sore! kecuali senen dan jumat. senen jam 12.30, dan jumat 17.30 aja, dulu! adooohh..

yaudah deh, mau nginep di rumah mba dewi nih! see yaaa!

No comments: