Monday, August 06, 2007

3.31

hari ini gw ambil IP! hoorree setelah degdegan sepanjang slipi-trisakti, akhirnya gw mendapatkan IP yang turun 0.07 point, yaitu 3.31! Alhamdulillah.. rencananya, gw sama gita mau ambil 1 mata kuliah lagi buat nambahin SKS biar jadi 24 pas. kan gw boleh ambil 24, sementara paketannya cuma 22 SKS. hmm.. tapi liat minggu depan deh, setelah konsul sama PA.

abis dari kampus, gw jemput marco, terus kita ke pim, janjian sama mba dewi dan welly + bebek. tapi ternyata mereka nyuruh kita ke citos, yaudah kesana lah kita, dan karena pengen makan dan nonton, akhirnya kembalilah ke pim! hehehee.. sampe pim, kita kongkow di regal. bergoblok-goblokan dengan wiFi dari hp.

abis itu, gw, marco, welly, mba dewi main time crisis 4 sembari menunggu surf's up diputar, dan menunggu kedatangan midel. bebek balik. abis nonton, makan di duck king. pesertanya nambah, ada ali, yoga, aji, sama bayu. kenyang makan, pada balik deeeh..

sekian cerita hari ini. yah, cuma seputar kepintaran gw meraih IPK 3.3an, tapi tetep aja bergoblokan dengan orang-orang sekitar.. heheheee..

No comments: