Wednesday, January 03, 2007

kaleidoskop 2006

gw abis baca blognya agnes. ada sekilas tentang 2006nya dia. uuff.. sepertinya yah, gw meninggalkan 2006 dan sampai di 2007 tanpa apa-apa, yaa.. jadi berhubung waktu di pesawat pulang ke jakarta, gw mengingat-ingat kehidupan 2006 gw, sepertinya gw akan membuat kaleidoskop, aah.. hehehee...

JANUARI
tahun baru yang gw lalui dengan airmata, karena gw sangat berat melepaskan 2005 yang begitu banyak kesenangan! tahun baru, cerita baru, pengalaman baru, dan hitung mundur menuju UAN mulai dirasakan.. oh ya, gw kan nginep di sari pan pacifik, terusnya tengah malem, anak-anak peje pada ke starbucks thamrind dan kita kumpul2 disana.

FEBRUARI
bulan februari, yang paling berkesan buat gw adalah Study Tour SMA! huuuuaaa.. sangat serrruu! sejak dari study tour inilah, gw deket lagi sama marco, setelah beberapa waktu terjadi kesenjangan sosial. halah, apa siihh.. ahahhaaa.. akhirnya kita mulai ngobrol-ngobrol lagi.

MARET
bulan maret yang selalu berkesan sejak tahun 2003. bagaimana dengan tahun ini? maret tahun ini gw deket sama seorang cowo kecil bernama randy. uhhmm.. setelah dipikirkan, kayanya hubungan gw sama dia emang engga seharusnya terjadi siih.. gw menyadari sekarang-sekarang ini, kalo kehadirannya dia emang cuma sesaat. sebagai pengalih dari desta saja, nampaknya.. seneng aja, menemukan seseorang yang asik diajak smsan dan jalan-jalan, juga temen-temennya dia yang ramai. emang sih, htsan sama dia sempet kebawa hati tuh, waktu itu. yah, pelajaran baru.. jangan coba-coba htsan kalo emang engga sanggup main-main sama hati! ahahha..
oh iya! bulan ini juga diramaikan dengan pembuatan karya tulis!

APRIL
selamat ulangtahun, jeje! gw seneng banget, akhirnya gw dapet surprise dari temen-temen gw! hahaa.. special thanks to rey dan marco yang udah merencanakan pemberian blueberry cheesecake kesukaanku. hehehe.. aku jadi terharu.
uff, memasuki bulan april, semua hal tentang sekolah seakaan jadi, "the last thing". yah yang namanya cabut terakhir, bolos terakhir, ini itu mulai disebutkan sebagai "yang terakhir, niihh.." dan yang pasti, untuk pertama dan terakhir kalinya, yaitu sidang karya tulis!
mm.. apa yaa? oh, sejak seringnya gw melalui hari dengan marco, dengan tujuan berbagi cerita tentang apa saja yang sudah terlewatkan selama ini, muncullah sebuah gosip bahwa ada sesuatu diantara jeje dan marco. dan pelopor gosip itu adalah andrey dan anto. hahaaa..
oh iya! padahal lagi yah, gw sama marco tuh bersama-sama untuk cerita-ceritaan soal gebetan. hahahaaaaaaaa..... oh iyaaa.. kan di hari ulangtaun gw, gw mengaku sama dia kalo gw lagi suka-sukanya sama seorang anak kelas dua. hahahhaaa...

MEI
those "the last thing" semakin terasa di bulan ini. wah, semakin hitung mundur. semakin usaha dan giat belajar. bener-bener perjuangan banget, deh! untung ada si gebetan, yang bisa bikin gw semangat datang ke sekolah, walau agaknya semangat belajar tetep aja engga seheboh semangat liat gebetan. hahahaa.. perjuangan belajar sangat terasa sekali, lhoo! banyak teman-teman yang terketuk untuk belajar buar lulus. sampailah kami di 3 hari UAN yang dahsyat! setelah itu, masa libur saya banyak dihabiskan dengan mengikuti intensif belajar gambar di vila merah untuk ikut tes masuk itb.

JUNI
mulai terasa bosannya liburan! waduh, untung sih, masih ada vilmer yang bikin liburan gw lebih berwarna sehingga gw ada sedikit kesibukan. bulan juni ini gw sama marco mulai berubah nih, deketnya. hahahaa.. smsan-smsan, kabar-kabaran, dan sampailah di hari-hari tes itb di bandung. hihihiii.. pada akhirnya sih, gw ga ketrima fsrd itb dan marco ketrima sbm itb tapi tentunya dia tidak berminat disana.. tapi walaupun ga ketrima di itb, akhirnya gw memberikan sesuatu yang berkesan buat keluarga gw, nilai UAN gw jadi nilai IPS tertinggi di pj! dan yang pasti, sma plus pj 100% lulus! setelah wisuda, gw ke bandung sama boy rey anto marco dan bokapnya rey yang ada tugas. disana gw jadian sama marco. senangnyaaa.. x)

JULI
sebulanannya gw sama marco pas banget sama hari ulangtahunnya dia tanggal 26. sebulan pertama pacaran yang udah kebaca upside down-nya.
banyak hal penting yang kita sadarin dan rasain tapi kita tetep menjalani ini.. kita tetep percaya sama hubungan ini. pokoknya sebulan ini sangat hot hot pop.. hahhaa.. liburan yang penuh dengan masa-masa pacaran dan selalu bertemu setiap saat. asli deh, liburan ini sangat penuh cinta! haha!
bulan juli ini, perjuangan teman-teman yang ikut spmb akhirnya sampai di ajal. spmb pun dihadapi. gw pun ikutan spmb, walau pun gw tau, seiprit hoki-pun engga akan datang menghampiri. ahahhaaa.. seru-seruan aja, soob! =P

AGUSTUS
pengumuman spmb yang bikin degdegan. walalu udah pasti ga ketrima, tapi gw melalui malam pengumuman dengan dua teman gw yang mengharapkan UI! jadilah gw ikut degdegan dengan hasil : agnes - adm niaga UI, dan yvonne -hukum UI. oh ya, ditambah lagi gw degdegan hubungan gw sama marco. akankah kami long distance? sampai akhirnya diketahui bahwa sang ganesha menolak pacar saya mempelajari teknik elektro atau teknik informatika disana, yah walaupun universitas jatinangor mengajaknya bekerjasama membangun perekonomian negara, tapi akhirnya dia menuntut ilmu di hongkong, atau lebih dikenal dengan bina nusantara jurusan TI-MAT.
dimulai lah masa-masa
kuliah di universitas trisakti. akhirnya liburan kita berakhir juga! masa-masa terlunta-lunta setiap hari dengan tujuan tidak pasti akhirnya berakhir. saatnya kuliah! masa ospek yang berat, punya temen-temen sekelas yang baru, kangen sama SMA, macem-macem rasanya. excitednya di desain, capenya masa-masa buku karya, huuuaaa.. sungguh amat melelahkan agustusku ini! berjuang sendiri, tanpa teman-teman yang biasanya membantu..

SEPTEMBER
bulan september adalah bulan puasa. lalu bulan ini pasar seni itb diadakan dan gw dateng bersama tim tempur bandung. apa yah? nothing really special, aah..

OKTOBER
yeeaa.. masih bulan puasa juga, dan seperti yang sudah-sudah, bulan puasa selalu penuh acara. dari namanya buka bareng sampe saur bareng. setelah lebaran, gw ke anyer sama agnes regi rita secara dadakan. hahaa.. mereka datang disaat yang sangat tepat. saat gw lagi butuh tempat istirahat dari semua kegilaan yang ada.

NOVEMBER
my downs ada disini. bulan november rasanya eekh banget! gw engga suka.. hari-hari gw mulai suram. dari cape kuliah, masalah sama perasaan, cape berpikir tentang ini itu, aaah.. memalaskan lah pokoknya! PENAT!

DESEMBER
akhir tahun yang masih mengganjal. dimana semua masih terasa abu-abu. engga jelas apa yang akan terjadi. sebenernya masih engga lebih baik dari november, siih.. sampe-sampe resolusi tahun 2007 aja engga kepikiran. sampe-sampe mau ngerayain taun baru dimana aja, engga tau.. yah sampai akhirnya gw diberangkatkan ke singapur. awalnya sempet agak ga mau, karena mungkin baru tahun 2007 aja gw ngerasain malem taun baruan sama pacar.. tapi kemudian gw berpikir, kalo gw perlu refreshing, dan berhubung tiket ga mungkin dibatalin, berangkat lah gw ke singapur selama 5 hari sama mba dewi.

yaaah.. seperti inilah setahun yang gw lalui. kalo boleh diulang, gw minta februari sampai dengan juli saja, lah! hahhahaaaa....

so, Insya Allah sampai jumpa di kaleidoskop 2007! Amin!

No comments: