Saturday, January 13, 2007

pengen pupu!

assalamualaikum, saudara-saudara! selamat pagi..

eekh, hari gini gw masih terjaga. ayo tebak, dimana saya berada? STARBUCKS THAMRIND! kenapa nyasar disini, pagi-pagi? karena kucica sedang mengalami masalah mati lampu akibat gardu yang terbakar, sehingga bokap yang sedang punya kerjaan mengajak gw dan julian kesini. yaudah, nemenin bokap ngetik laah.. tapi berhubung beliau baik sekali, beliau mengetik dengan hpnya dan gw mempergunakan laptopnya dengan memanfaatkan fasilitas internet. hehhehee.. =P eh, ada si mas-mas ganteng yang kayanya homo itu lhoo, disini!

seminggu ini engga ol karena bignet yang eekh itu kembali berbuat kurang ajar! internetnya lambat parah, sob! sebel banget, gw.. yaudah, akhirnya gw ga pernah ol deh, tuuh..

seminggu ini adalah minggu pertama gw UAS. waduuh.. rupanya seperti itu yah, uas.. gimana, je? yah kaya gitu... kaya ulangan biasa aja, siih.. tapi ini amit-amit susah banget mau nyonteknya! hahahaha.. amppuunn.. aammppuunn... minggu pertama gw udah berlalu, dan masih ada senin-jumat besok, lalu liburan pun tiba! hohohoo.. oh ya, selain itu, yang spesial dari minggu gw ini adalah : PANASNYA JAKARTA! ooohh.. Ya Allah, bukan main teriknyaaa.. gw pengen nangis rasanya.. yang silau-silau gitu, yang kalo udah ketemu ac, bikin ngantuk sekali.. dan yang pasti, gw harus menyetir. hehehee.. parah.. parah.. tetapi, dampak dari teriknya siang adalah bersihnya langit malam dan banyaknya bintang bertebaran. huuuaaa.. the best gila!

oh ya, di hari jumat, ada berita duka cita. temen kucica gw dulu, yang udah pindah ke mertilang meninggal karena kecelakaan di tol bintaro. namanya tyo, anak atma, anak klub mobil retry. dia di jalan mau ke kampus sama temennya, dan kejadian berlangsung pukul 6.30 pagi. temennya cuma luka-luka. Ya Allah, semoga arwahnya diterima disis-Mu. Amin. foto mobilnya dia juga akan gw upload, kok.. tenang saja..


huuaa.. sabtu ini akhirnya mendapatkan refreshing yang okeh sekali. hooreee.. berenang lagi! ocean park lagi! hihihiii.. kali ini bersama NYK si karang taruna kucica. sayangnya kurang ramai karena cuma ber10 saja. ada gw, risda, tania, avi, andien, julian, panji, cepot, pram, dan ibam. waaa.. kali ini sukses foto-foto disana. hihiii.. tapi foto menyusul yah, gw ga bawa card reader, nih..



malemnya, ngepim ajalah, seperti biasa. pulang jam 10 sama jaka marco ragha. terusnya kita ke riverpark dulu, ke nasi goreng deket rumah opik, dan disana udah ada varend edo opik. kita agaknya duduk-duduk dulu sebentar. itu kan di pinggir trotoar gitu, yaah.. terusnya marco edo varend pada tiduran di tikernya. gw tiduran di pahanya marco, dan begitu menatap langit.... bintang di angkasa bertebaran bukan maaaiin! ahhahahhaaa.. indahnyaaa.... gw jaka raga ga lama-lama disana, soalnya raga jaka mau balik. marco edo dianterin varend ke rumah aldo.

begitu sampe di kucica, "Ya ampun! gelap banget! kenapa jadi kaya desa gini?" cuma beberapa rumah yang nyala! waduduhhh.. gw emang engga niat pulang, dan udah rencana ke posko NYK di RT 6. akhirnya gw kesana dianterin jaka. nah, posko itu berupa tenda di tanah kosong di pinggir jalan deket pos satpam, disana udah ada cepot sari risda pascal pram dan ayang. akhirnya gw ikutan mereka tidur-tiduran di tiker dan masih memandang langit penuh bintang yang sepertinya semakin meramai. hehehee.. sesi curhat diiringi lagu-lagu yang mellow-mellow shit dan ajang gosip pun dibuka.. hhahaa.. tailaaah.. setelah risda sama sari pulang, kami-kami yang lainnya ke mcd, dan menyusullah alfons. dari mcd akhirnya gw pulang gara-gara pengen pupu, ayang juga pulang karena disuruh pulang sama bunda, dan yang lain pada ke rumah cepot.

sampe rumah, bokap gw lagi uring-uringan engga ada listrik, dan nyokap gw rupanya sedang berkumpul dengan tante rt. rencana gw adalah ikutan kongkows sama mereka setelah pupu, tapi kemudian ditengah pupu, nyokap mengetok pintu kamar mandi karena mau pipis. yah, jadilah gw ga ikutan kongkow karena nyokap juga udah balik. hehheee.. akhirnya gw bokap nyokap duduk-duduk di teras sambil tetep ngeliat bintang dan menikmati angin malam. adek gw belom pulang karena ada ulangtaun temennya di venue kemang. ga lama setelah itu, nyokap tidur, dan gw pun ketiduran di sofa, tapi jam 2an gw kebangun dan bokap mengajak kesini, kebetulan beberapa menit kemudian julian pulang. akhirnya pergi lah kami bertiga.

sampe depan senayan city, ketemu rengga, dimas, yogi-afi di mobil yogi (teman-teman gelitz) yang ramai-ramai mau nonton tarik-tarikan. itu kan lagi macet-macetan yang orang-orang pada mau turun tarik-tarikan gitu kan, jadilah kita ngobrol-ngobrol dulu dari mobil ke mobil, terusnya gw telvon masiko, menanyakan posisinya dimana, kemudian katanya dia di edi. gw disuruh di asaf aja sama anak-anak, nantinya dia nyusul terusnya nganterin gw ke starbucks, tapi kemudian apalah daya, mobil gw jalan duluan dari mobil anak-anak dan sampailah gw disini. tadi sih gw nyuruh dia nyusul terusnya kita jalan-jalan, tapi sms gw ga berbalas.. jadi yaudah.. heheeee..

huaaahmm.. udah jam stengah 5 niih! entah sampe jam brapa disini. aduduhhh.. hari minggu yang niatnya mau blajar bahasa indonesia buat uas kayanya akan habis buat tidur. ahahha.. =D yasudah, sampai jumpa minggu depan! semoga internet gw bekerja dengan baik..

ya ampuunn.. pengen pupu lagiih!!!!!
sok-sok mesen venti sih, caramel machiatonya!

No comments: