Friday, January 05, 2007

kumpul tante

selamat malam! aduh, deg-degan nih, teman! malam ini agaknya gw berkumpul dengan tim yang berbeda sekali dari biasanya. hehheheee..

tadi tuh gw ke bakoel koffie dan blakang mcd sama anto boy jaka, terusnya pulang ke rumah, ramailah tante-tante RT 1, ada tante meli, tante nanda, tante michelle, tante dewi, dan tante berta, oh pastinya tante ifi si nyonya rumah. hehheee.. inilah tim yang gw maksudkan diatas.

gw ikut nongkri-nongkri di ruang tamu dong, sama mereka.. mendengar rangkaian kata, "wah fi, kalo pesawat sih yang ratusan ribu ada-lah, tapi kan fiskalnya itu, lho! gimana kalo kita nyebrang aja dari batam? fiskal lebih murah, lhoo!" hahaaaa.. dasar ini, ibu-ibu sok socialite yang sedang merencanakan liburan ke singapur, rupanya!

tapi saat sedang seru-serunya membahas rencana singapur, tiba-tiba nyokap memotong cerita, "eh jes, masa yah, tante meli liat sesuatu gitu, di tol..." *JRENGJEEENG!!* dan langsung lah tante meli menceritakan apa yang diliatnya di suatu malam, di tol bintaro, yang jembatan setelah bunderan.. pokoknya sekitar situlah. hehehheeee.. *man! aku merinding lho, ini!?* saat si tante lagi cerita, semua diam mendengarkan, padahal mereka udah diceritan, katanya.. dan kita pada merinding semua, tuh! tapi gw cengengesan aja, dan dengan yakinnya mengatakan, "tante ga salah liat, kok! soalnya temen aku tuh juga liat! aldo mih, yang liat.. waktu itu malahan pernah, dia lagi sama cewenya kan, ngobrol tuh, di mobil pas lagi lewat situ, eh tau-tau dari belakang ada yang ngejawabin. heheheee.. kayanya itu sama kaya yang dia liat. yang pertama dia alamin, yang lagi sama cewenya, terusnya brapa lama stelah itu, baru deh dia liat.." *aduh, degdegan nih, ngetiknya*

yaaaak! setelah itu, kami pun membahas cerita-cerita seperti itu! aduduh, mana tante-tante kan, yaaa.. jadilah agaknya heboh sekali! hahaaa.. dan setiap tante yang ke kamar mandi, sampe bela-belain engga tutup pintu dengan rapat karena takut. hohooohoooo..

dari situ, pembicaraan berpindah ke masalah adam air. waaah.. berhubung abis membahas masalah mistis, disangkutkan lah, bahwa adam air hilang secara mistis juga. sepertinya segitiga bermuda pindah tempat. lalu membahas alda sekejap, dan akhirnya sih, kembali lagi ke perbincangan awal, perjalanan ke singapur. ahahhahaaa.. emang seru banget, bermalam bersama para tante!

heheee.. yaudah ah, ini lagi msn sama si pacar. membahas soal colong-colongan sebelom jadian. hihihihiiii..

aduh, tapi gw masih mikirin nih, tidur di kamar, apa sama nyokap, yaaaaa? kamar julian udah ditempati sama bokap yang lagi sakit.. huuufff.. bingung! ahhahaa.. *eekh, sok bingung! bilang aja sih, kalo takut! =p*

2 comments:

aldibinarly said...

Owh ya..lam knl yah..AQ jg tinggal dibintaro...

aldibinarly said...

Nice no.AQ 082318555413..AQ
Hanya Mau knl aja.. siapa tau
Bs tuker pikiran n curhat..