Friday, September 16, 2005

kotak sejuta mimpi kita

mas iko : "je, pengen ke puncak niihh..!!"
jeje : "iyah mas! gw juga pengen! tapi inget!! elo harus sekolah dulu dua minggu ini, dan ga ada cabut cabut!! dan harus ulangan semuanya! abis ulangan baru kita pergi. okeh?!"
mas iko : "iyah jeee.. nanti kalo ke puncak gw mau bawa kotak.."
jeje : "haah? kotak? apaan?"
mas iko : "kotak sejuta mimpi... ehhehe.."

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku..

Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah.

Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi..

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar..
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu..

Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi..
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka...

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini

- sheila on 7 ; sahabat sejati -

No comments: