Thursday, September 08, 2005

cepet sembuh, aki..

jam 12 : 10 siang.
gw lagi terantuk2 di kelas.
hampir tidur di meja untuk kesekian kalinya.

tiba tiba meja gw bergetar.
sms. dari bokap.
"aku sama mamih ke bandung aki sakit."

deg!
gatau knapa tiba tiba gw pengen nangis.
masalahnya, wkt jumat ke bdg, gw ga ke rumah aki (kakek klo bhs sunda).
itu yg bikin gw merasa jadi cucu yang berdosa dan bandel..
simple thing ga??
sekarang aki sakit dan gw merasa bersalah takutnya aki knapa knapa dan gw ga ketemu beliau sebelum sakit. huuuwww... makin pengen nangis gw!

istirahat.
gw langsung mencari manusia manusia ips2.
ketemu riko.
mata gw mulai berair, dengan berusaha tdk menangis gw bilang, "mas iko, kakek gw sakit di bandung. masuk rumah sakit. mamih sama babap ksana. huuuu.. takuuttt mas!"
dia cuma ngerangkul gw, "elo sholat dulu nanti baru ke kantin. doain kakek lo sama semua biar ga ada apa apa. gih sana! jangan nangis dong!"

kantin. setelah dzuhur.
di meja fabulous dikelilingin anak anak.
mas iko duduk di sebelah gw dan tetap merangkul gw dan mengelus elus kpala gw ky kucing. semua bilang hal yang sama, "jaaddii.. elo ke bandung dong?"
mungkin iya, tapi bukan untuk bersenang senang.

malem.
telvon bokap. katanya Alhamdulillah demamnya udah turun. udah 2 hari demam dan hari ini dipaksa masuk rumah sakit.. katanya lagi tidur. Alhamdulillah.. =)

makasih Ya, Allah..

1 comment:

Anonymous said...

A fantastic blog. Keep it up. This may be of interest to you; how to buy & sell everything, like concert ticket on interest free credit; pay whenever you want.