Monday, March 28, 2005

renungan anyer (part 2)

kali ini gw masi belajar untuk lebih menyayangi. skarang sayang kok, dan gw baru menyadari bagaimana gw bisa merasa sayang sekali pada desta.. hihihihi.. secepet ini? it just 2 weeks and i'm already have a faith on him! entah darimana gw liat klo gw bisa percaya sama dia.. padahal gw kan bukan orang yang cepet sayang sama orang!! susah buat gw untuk percaya sama orang dalam waktu singkat! tapi gatau darimana datengnya smua itu..

pdkt cuma seminggu, udah gtu dia baru bgt sutup pas deket sama gw.. kalo dipikir2 klakuannya playboy siiih.. baru banget sutup udah deket sama cewe laen, trus dalam waktu seminggu udah nembak! tapi entah laah.. taa baik. dan dia mau bantuin gw buat belajar sayang sama dia. dengan bersabar dia ga pernah nanyain terus menerus perasaan gw ke dia, tapi membiarkan gw ngejalanin smuanya mungkin.. yah sampe akhirnya gw bisa sayang sama dia kya sekarang ini.

hmm, gw yang jelas2 anaknya cuek banget dalam urusan pacaran ini mjd begitu pusing kalo gada kabar dari taa, dan malahan jadi ga enak sendiri kalo gwnya ga ngabarin. weits, ternyata betul juga yah kata orang.. love can change another. haaahahahahaaa.. tapi untuk hal ini gw ngerasa lega karna perubahan itu berdampak baik.. yeph,yeph! dan gw pacaran sama diapun enjoy banget! gw sama dia sejalan karna kita ga akan mikir sesuatu yang jauh di depan sana. we're having our great time on this way.. kita sudah senang dgn hari ini dan kemaren.. besok kan ga akan ada yang tau.. buat apa rencana? toh semua kan Allah yang atur..

ada sdikit bokap di taa, orangnya tenang. itu kali yang bikin gw tambah comfort sama dia..
yah, yang gw tau sekarang adalah gw sayang dia dan dia sayang gw. cukup kok.. =)

No comments: