Monday, March 28, 2005

renungan anyer (part 1)

indahnya waktu pertama kali sayang sama seseorang!

bahkan sampe gamau kehilangan kenangan ttg dia.. sampe khayalan dan harapan. bergantung sama sebuah harapan pun ga keberatan dan malah ngebiarin diri dalam sebuah mimpi.. hidup dalam sebuah ketidakpastian, dan bodohnya gw merasa itu indah. ha-ha! sebenernya gw tau banget kalo gw udah ga bisa ama dia since i was crushed on him.. tapi gw sangat percaya suatu saat akan dateng saat gw bisa sama dia..

akhirnya 15 maret 2003 gw jadian sama dia dan seorang anak smp merasakan indahnya dunia! ahaha.. apalagi wkt ke pensinya sma 82. jaman berjayanya pensi dan anak smp pasti okeh banget kalo pacaran di pensi. haha! adduh.. bukan main senangnya! tapi seminggu kemudian, semua berubah. broke up! yah, karena dia menduakan saya! =p. harusnya setelah saat itu (atau hrsnya jauh bgt sebelum itu) gw bisa membiarkan dia pergi yang jauh aja sekalian. melupakan! tapi apa? yang ada gw selalu inget dia.. damn! i was so stupid!

sampe akhirnya gw merasa bisa survive dan ninggalin 'kehidupan' ttg dia, memulai sebuah kehidupan dngan orang baru sampe jadi bisa sayang sama dia. tapi tau2 gw merasa ada sesuatu yg bikin kita engga 'klik' dan tepat saat itu sang 1st luv dateng lagi walau dia selalu punya cw. gw begitu bodoh dan baik hati mengikuti segala kebaikan dan perlakuannya.

ups,, love's blind! and it blinded me! hahaha.. padahal kebaikannya dia tuh yah baik biasa aja. dasar gwnya aja yg merasa itu sangat istimewa! xp gw hanya sebentar saja ngerasain seneng banget dan itu cuma ketika bersama dia dan saat reminisce waktu2 sama dia.. dia yang bikin gw pertama kali sayang sama orang, yang bikin gw jatoh, bersabar, juga mempercayai (walau gw tau dia ga seharusnya dpercaya. hehe..).

mungkin itu hal2 yang bikin gw thanks to him.. i've learnt many things from him.. dan sekarang, gw ngerasa the good side of forgetting.. ternyata melupakan ga selamanya buruk, yah?! ada bagusnya melupakan sesuatu.. harusnya gw sadar dari dulu,
sendal jepit kalo udah ga bagus dipake yah langsung aja dibuang! engga usah disimpen dan dipake2 lagi..
hahahaha..
yaah, smua perlu proses sih. ada yang panjang, ada yang singkat.. sebenernya gw sangat cape sekali sama proses ini.. yeah, life goes on tanpa sebuah paksaan.. gw bisa sayang sama seseorang tanpa paksaan, dan melupakannya pun tanpa paksaan walau susah banget. cuma sebuah niat yang gw punya. i have to forget him! that's all.. dan tiba2 akhirnya tanpa terduga, saat akhirnya gw udah malas memikirkan tentang perasaan gw ke dia, tentang rasa cape itu, akhirnya gw bisa let him out of me. no more tarra here! mmphh.. but not totaly! cuz he's a first luv.. tanpa perasaan apapun sekarang, he's just a part of my life.

skarang gw lagi blajar lagi, nih..

No comments: