Sunday, March 13, 2005

alhamdulillah yah,Allah.. =)

asiikk..
aku senang sekali..
hehehehee...
3 hari liburan sama pacar,tapi sama temen2 gw juga tetep berjalan..
ahwuhwauehuahue,,

hari kamis malem,desta ke rumah... bersama dengan ori,jongos,dan dimas..
terusnya nunu,rey,ricko,boy juga ke rumah karna mereka mau ke embassy (tapi akhirnya ke bliss) dan stay dulu di rumah gw.. dan gibran pun datang karena dia dari rumah ladia trusnya mau bercurhat sama adeknya disini..

hari jumat siang pacar gw dateng ke rumah sama bang yudi disusul ala+dimas. desta sama yudi abis foto2 anak smp aliz buat buku taunan. *yudi si photographer*. dan dari pagi hari di rumah gw udah ada nunu sama gibran yang beralasan sama nyokap gw abis makan bubur dan maen ke rumah gw,, padahal sih mereka baru balik dari bliss,, hahahaa.. xP yahudah,siang hari setelah desta ke rumah,akhirnya gw nunu desta dan andra ke mtv sky.
kasihan pacarkuuu! baru sampe kemang,dia gw mintain tolong anterin kunci mobil item ke rumah. maaf... tapi akhirnya dia menyusul lagi ke mtv (huhuhuuu.. perjuanganmu naak..) dari sana,kita balik ke bintaro.. ke rumah nunu,, dan lalu kita ke KTS,, sama rey+nay dan riko dan gina dan boy.. sekalian ada ulangtaunnya mario.. huaheuahue,,
aaduh,, taa,maaf yah aku hanya bisa merepotkanmu hari ini.. x'( hauehauehu,, tapi akhirnya kita pulang ber2an juga! ahhaaha.. bukan berarti gw keberatan sama nunu+andra.. ahahhaa.. xP

hari sabtunya setelah ulangtaun awen di rumah erza di bangka,gw janjian sama desta ketemuan di tribune kemang. dari sana kita ke citos nganterin andiy yang memarkir mobilnya disana (gw janjian ketemu andiy di citos trus ke rumah erza),, udah dari situ kita ke rumah ala.. ngomongin realita gituu..

hari minggu ktia double date!! (yaph yaph.. hari ini..) Rencana awal hari ini mau nonton,, *aku-kmu+nay-rey* tapi akhirnya kita makan sama nyokapnya rey dan 2 adeknya,, anjana sama andika.. hohohooo.. senang sekali rasanya hari ini.. dari pim,kita berempat ke esQ executive di jhcc.. dan lalu berkenalan dengan mamah kamu.. ahhahahaa.. tante menyenangkan sekali,,! alhamdulillah.. x) hohohooo,, aku senang sekali hari ini!! kita semua seperti model ibu kota! foto2 di parkit.. GRATIS! aaduuhh.. abang yudii.. trima kasih banyak!! itulah susahnya kalo elo megang2 kamera di depan gw.. berawal dari aku sama nay yang minta difoto.. trus pas kita semua duduk2 di luar pintu jhcc,kita berfoto2..*ada kita berempat,bang yudi,bang ori,dan beberapa alumni teens laen*. gw sama desta seperti sedang tidak di indonesia fotonya.. gaya bener daah.. sok2 ada di daerah2 pertokoan spore.. ahahha.. akhirnya kita berenam pindah ke parkita dan foto segala macem gaya!! seeennnaaanngg...
jadi pengen cepet2 liat fotonya si abang,,

hmmm... sekarang gw harus mencoba membawa pacar kepada sahabat2 kuuu... regina dan agnes sudah menanyakan.. ahahhaaa... wait 4 a while my girls.. riitaaaa.. kamu sudah tau bluum? aku udah sms kamu lhoo..

okeeh,, okeeh.. sampai jumpa di lain kesempatan,,
ur fairy need a rest..

No comments: