Saturday, March 19, 2005

..Guilty

senangnya malam minggu ini bersama pacarku..
tadinya sih kita mau ke score citos,ulangtaun prambors tapi apa daya macet sekali tempat pergaulan itu pada malam minggu ini.. huuhuhu.. akhirnya gw,desta,julian,andy *madania*,septa,andra janjian makan di kfc kemang dan beranjak ke ["GeLiTz"] di edi.. lagi kumpul wajib,makanya harus datang. *cciieeh anak libom!* haha..

pokoknya pada akhirnya malem ini gw sempet ngacangin pacar gw..
padahal dia lagi sakit tapinya dia dengan setia menunggu di mobil smentara gw bercanda2 dengan para teman, nunggu sampe jam 12 karna mau ulangtaun mantannya gifa *ketua* , dan kita mau menyanyi untuk Lia.. abis itu kita konvoi... nah,baru deh kita balik...

hmm.. akhirnya malem hari sampe rumah gw sms desta,minta maaf karna membiarkan dia di mobil nungguin gw sementara gw-nya sibuk sendiri. dia cuma bilang engga kenapa2 dan ga ngerasa di cuekin..
huhuhuuu.. semakin merasa bersalah lah gw!! tapi dia baek banget,, engga kenapa2.. jadi akhirnya pelan2 gw merasa lebih baik juga..

makasih pacaaarr..!! x)

No comments: