Monday, March 07, 2005

new journey.. =) bismillah...

sepertinya akan memulai perjalanan baru, nih... kayanya semua cepet banget... belom ada 2 minggu gw deket sama desta,tapi tau-tau....... hmmm...

desta itu temen esQ gw,,anak binus yang awalnya cuma temen curhat di msn. tapi kemudian....
hehehee.. gw juga engga pernah menyangkanya.. xP waktu hari minggu dia nembak gw, tapinya gw memutuskan untuk menerimanya hari ini.
** o8-o3=o5 **

kemaren gw tepun2an sama gibran. huwh! kakak-ku si egois! emang sih, bukannya dia ga mau liat gw seneng, tapinya selama ini gw deket sama dia tuh gw ga pernah punya siapa2.. i mean, a man in my life. dan dia sepertinya takut akan keilangan gw.. hahahaa.. bii, i'll stay! as long as you don't leave me too.. your sister still need an affection from you.. tadi malem kita ngobrol tuh udah kaya apaan tau.. berasa ada yang bakalan ninggalin satu sama lain kemana tau dan kesannya bakalan berpisah laaaaaaaaammmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaa banget!!
haahahhaaa.. sepertinya lucu juga.. tapi bii, adek selalu disini kok kalo elo butuh. dari dulu kan gw selalu disini. dengerin elo cerita, nasehatin lo, marahin lo.. dari elo deket sama 3 cewe sampe serius sama 1 cewe biarpun engga jadian2.. xP tapi gw ga pernah ninggalin lo kan,atas semua kesalahan yang elo buat.. inget yah bii,, gw juga sayang sama elo dan engga mau keilangan elo! janji. elo beneran kaya kakak gw.. elo orang yang emang gw tunggu dari dulu.. seorang kakak cowo... =)
-bob-
teman-temanku.. aku tidak akan meninggalkan kegembiraan kita karna seorang pacar kok! selama ini gw yang paling cuek soal pacar.. selama ini gw yang paling cuek soal jomblo.. gw yang paling engga peduli kalo gw ga punya pacar karna apa? karna gw tau,elo semua sayang sama gw! gw selalu sadar kalo disamping gw selalu aja ada orang yang mau ngasih perhatiannya sama gw. se-simple apapun. dan gw menerimanya dengan lapang. sekecil apapun orang itu kasih ke gw, karna yang kasih buat gw banyak,yaaa... akhirnya kan jadi perhatian dan sayang yang besar! hahahaaa.. betul kaaaan?

adduuh.. kok jadi begini yaaa? bener2 kaya gw mau pergi jauh.. hahahaa... i'm still here! and i'm still need ur careness,, cheerful.. love,, affection,, attention.. never gonna be change! x)

No comments: