Wednesday, September 05, 2012

blogwalking. to the past.

bukannya mau mengenang atau mengingat-ingat yang udah lewat. tapi gw kangen baca cerita jaman dulu. dan ada banyak banget orang-orang yang udah ga tau kemana. i made a lot of new friends, but i can't keep in touch with them, anymore. gw bukan orang yang bisa menjaga hubungan pertemanan dengan baik, tapi bukan orang yang gampang ngelupain temen. gila, banyak orang yang udah gw kenal tapi kemudian ilang satu per satu. ilangnya ya karena udah lama ga ketemu, ga ngobrol-ngobrol, ga banyak interaksi biarpun ada di list messengers dan temen di social media (sok asik lo je!). tapi serius deh, gw udah ngelaluin aneka macem kejadian sama aneka temen dan semuanya seru banget lho! kalian kemana? salah gw cuma satu sih, ya itu dia, ga bisa ngejaga kalian dengan baik dan benar untuk tetep ada di circle pertemanan gw. maaf yah.

ada sekian banyak nama temen bermain yang ada di blog gw. ada sekian banyak cerita yang gw laluin sama mereka. gw sebel banget, gw harus kehilangan mereka dan keseruan yang udah kita laluin. 

gibran, lo apa kabarnya di belanda? abang-adek-an kita udah berlalu yah? udah ga jadi sodara congor lagi yah kita? apa banget sih kita kerjanya berantem melulu dulu? gw kangen ngobrol sama lo. kangen disalah-salahin sama lo karena kelakukan gw yang ga pake mikir. jaman-jaman sekolah dulu, elo jemput gw dengan imbalan bekel atau kue yang selalu gw beli kalo hari minggu abis pergi. gimana kehidupan lo sekarang? udah jadi apa? jadi makin nyebelin ga? he'eh.. lo baik-baik aja kan ya? maaf yah, gw mungkin udah berubah banyak dari jeje yang dulu abg dan deket sama lo. mungkin sekarang lo semakin sebel sama gw, tapi ngor, gw selalu nyengir sendiri kalo inget keakraban kita dulu. gw lupa darimana mulainya, tapi yang pasti gara-gara elo ngegebet salah satu temen gw yang gw juga lupa siapa. hahaha.. siapapun dia, terima kasih ya, udah bikin gw deket sama gibran dan untuk pertama kalinya seumur hidup, gw ngerasain ada sosok cowo yang lebih tua dari gw, yang bisa ngejagain gw, bisa deket sama gw tapi sama-sama ga pake hati. keren banget lah pokoknya! baik-baik yah di perantauan, ngor.. 

nayra, gimana sekarang sama rendy? gila ya, udah berapa tahun tuh pacarannya? kapan nikahnya? gw inget masa-masa galau kita pas SMA. masa-masa senengnya, jaman kerjaannya maen melulu, cabut bareng. pembangunan jaya sama SMA 3 itu dari ujung ke ujung lho, tapi kenapa kita bisa sesohiban itu yah dulu? hahahha.. terima kasih andrey, udah pernah pacaran sama nayra. gw bisa kenal sama nay yang segitu dewasanya, yang segitu penyayangnya sama semua orang. nay, main bareng lagi dong. cerita-ceritaan lagi, gosip-gosip sampah, asal jangan nangis-nangisan bareng deeeh.. kangen banget lho sama cewe-cewe fab + kamunya!

temen-temen ["GeLiTz"] apa kabarnya ya? ya ampun, kana libom nih eug! hahahaha.. eek! makasih ya masiko, udah ngajakin gw main bareng anak-anak gelitz. Giffa, Bayu, Garet, Rengga, Gina, Rama dan lain-lain.. Hey, where are you guys? semoga semuanya baik-baik aja yah. curhat cinta melulu kerjaannyaaaaa.. cengcengan orang tiap nongkrong. mobil boleh dipasangin sound macem-macem, tapi lagu yang kedengeran tetep aja lagu cinta pada jamannya. ya yang jatuh cinta, yang sakit hati, yang baru putus, baru kenalan sama (calon) gebetan, semua punya soundtrack dari escudo bayu. lucu deh, kaya ga pernah sedih kalo main sama mereka.

itu temen-temen esq gw apa kabarnya ya? irang jadi pilot yah katanya? bang ori di australi? bang yudhi apa kabarnya? alamanda shantika! putus sama dimas? waktu itu muncul aja sih di home facebook :p mana la, bagi-bagi sidejob-an lagi dong la! dan hei kamu si mantan pacar! gimana kehidupan ber-rumah tangga? udah punya momongan belom sih? gila, dari putus tahun 2005 sampe sekarang kayanya kita diem-diem aja yah? weeek.. yaaa, doa gw dulu terkabul, bisa ngeliat lo bahagia sama orang yang tepat. semoga selama-lamanya :)

my dearest starbucks citos partners.. tania, bunga.. kangen gila sama mulut-mulut sampah lo berdua! pecun-pecun jahanam. semuanya sok manis ya pokoknya kaya kakaknya. hahahahahhaha.. bunga sama lukman masih terus kan yah? mia si gadis (sok) lugu, mba vida yang bloon tapi kocak. heeey mas andika! it's me, your favorite eyes! hahaha.. ini lagi random sih, suka tiba-tiba ketemu, tapi obrolan masih seputar masa lalunya dia. hihihii.. dika.. dika.. kenapa semua temen gw yang namanya dika ga ada yang bener sih???

mba dewy, adam, nyar dan semua orang yang pernah main sama gw dulu di rumah mba dewy. semoga kehidupan kalian menyenangkan yah.. mba dewy, i'm a proud sister. you're a wife now, and soon to be a mother. orang gila! orang gila! masa kamu jadi ibu-ibu sih sekarang? mba gw kangen banget deh sama lo, apapun itu yang bikin kita ga sering maen lagi, makasih ya jalan-jalannya dan nginep-nginepannya disana.. 

hey yassvie! tommy! ferdy, shiela and tiara! seru banget jalan-jalan sama lo semua. jam-jam tidak terduga dimana kalian muncul di depan rumah gw, ngajakin jalan-jalan jakarta. kemana kaliaaaan? 

Ya Allah, terima kasih yah, udah kasih segitu banyaknya temen-temen maen buat aku. Alhamdulillah sekali, punya temen-temen yang sebegitu menyenangkannya. buat semua orang yang pernah ada dan masih ada dan selalu ada sama gw, kenapa ini seolah-olah kaya menang grammy awards yah tiba-tiba? biasanya kaya begini tuh orang kaya mau ada apa-apa gitu. Ya Allah, jangan sampe. 

ini cuma sepenggal waktu buat inget sama orang-orang yang udah pada gatau kemana dan dimana. lindungi kami semua ya Allah, berikan kami kesehatan dan kebaikan. Amin :)

aaaaaaaahhhh gw kangen banget sama masa-masa main sama kalian semua! 

No comments: