Friday, February 24, 2012

beberapa hari lalu, timeline twitter gw berkata, "gw kangen deh, berangkat dari rumah dengan senang hati karena gw tau kalo tempat yang gw tuju bisa bikin gw girang dan main seharian."

iya, belakangan tempat yang gw tuju ini kebanyakan drama dan mulai membuat gw jenuh. gimana yah, se-eneg-enegnya kerja, tapi namanya juga nyari duit deh. ya mau gimana lagi. setahun tuh cukup kali yah? tapi kaya kepengen dapet THR full 1x gaji gitu deh. lebaran kapan sih? masih agustus yah? 6 bulan lagi, sob. lama betuuuuulll! mulai galau dengan pencarian tempat bersinggah berikutnya. dibilang betah banget juga engga, dibilang udah enak sih mayan deh kerjaannya ga berat-berat banget yah yang ini. cuma apaaaa yaaaaah?? udah ga sreg deh, kayanya. kepengen nyobain yang baru-baru gitu. tapi kemana ya? masih pengen inhouse sih, biar masih bisa hidup teratur. bisa teratur istirahatnya, bisa teratur kehidupan sosial diluar kantornya, bisa teratur pacarannya, bisa diatur dengan baik dan benar lah pokoknya.

beberapa hari ini kerjaan bikin balik telat mulu. overtime ga ada. voucher taksi aja ga dapet, apalagi overtime sama makan malem. hhhh.. sampe rumah, mamih semacem curiga gw berbohong. dikiranya gw main mulu kali yah? emang sih kemaren-kemaren kalo pulang malem gitu, ya maen. ngapain kek gitu, seneng-seneng kecil, sekumpulan penting-penting ga penting. tapi ga pernah sih, kalo main terus pake alesan kerja. ini seketika tiba-tiba disangka tipuan kalo kerja. terus yaaa mamih kasian sama gwnya sih gara-gara hal-hal diatas. ga dapet lebihan apa-apa, kerja sampe malem juga. makin kepikiran cari-cari yang lain. tapi dipikirin, ngeliat kaya begini aja, mamihnya semacem senewen gw pulang telat. ini gimana jadinya kalo kerja di agency deh? ampun.

ini intinya pembicaraan gw tuh ke arah mana yah? yaudah ah, udah jam 3 pagi. mau tidur. selamat menikmati hari sabtu!

No comments: