Monday, December 28, 2009

trying to be...

mengopi dari topik twitter #threewordson2009, yang ada di pikiran gw cuma : falling in love. kenapa? ya iyalah, setahun ini full gw jatuh cinta kepada dewa pratama. oh nooooooo tolong saya mulai kenorakan! hahahahaa..

udah hampir abis, 2009nya, dan udah dari awalnya 2009 (bahkan 2008 ya!), gw menghabiskan hari-hari gw sama dewa. jadi temen, jadi pacar, jadi musuh, jadi akrab, jadi baik, jadi bandel, jadi sabar, jadi egois, jadi tukang becandaan, jadi ambekan, jadi kasar, jadi manis, dan semua kejadian lain.

kadang gw berpikir, sampe kapan ya kaya gini? oke, akhirnya gw berani mengakui ke diri gw sendiri, "gw cape buat main-main. gw mau ini yang terakhir." akhirnya setelah semua perjalanan yang gw laluin, gw sampai di tahapan ini. tapiiii lagi-lagi gw ga berani buat terlalu banyak berharap. hubungan gw sama dia yang belom resmi setahun (karena selama ini pacaran sirih :p) terlalu singkat untuk ditarik kesimpulan dan jadi sebuah kepastian.

engga tau kenapa, bahkan waktu itu gw meluk pacal, dan tiba-tiba menitikan air mata dan bilang, "aku takut deh kalo ga ada kamu. pacaaaaal aku beneran sayang sama kamu.." hahahha. seperti telenovela, tapi gw juga ga berrencana begituuu!

pacal, maaf kalo ternyata sifat jelek aku keluar di kamu semuanya. segala ambekannya, marah-marahnya, cengengnya.. nyebelin ya emang? iya emang. maaf baaangeeet. makanya kamu juga jangan iya-iya aja. jangan mau diinjek-injek perempuan dong! gimana sih?! ahhahaa.. pacal, kita bisa kan ya, melalui macem-macem permasalahan yang ada? bisa ga sih cal? kadang aku tuh mikir deh, ngeliat temen-temen kita yang semuanya mengalami permasalahan di hubungannya. ada lah yang beda agama, yang backstreet, yang satunya egois, yang satunya banyak mau, yang satunya posesif, yang satunya cuek, dan semua-muanya. kalo di compare sama semuanya, kok kayanya hubungan kita baik-baik aja ya? bukannya somboooong! tapi ini malah bikin aku takut. takutnya nantinya malah ada sesuatu yang besar banget yang bikin kita ga bisa ngapa-ngapain sama hubungan ini. yang bikin kita jadi ga berkutik, and all we have to do is say goodbye (idih, agnes pasti cengengesan kalo lagunya john mayer itu dibalikin ke aku). ga maaau! takut pacal!

sejauh ini, gw masih merasa baik-baik saja. gw dan dia. semua terkomunikasikan dengan baik. iya, sejauh ini, gw belajar berkomunikasi dengan baik dan benar sama pacal. mungkin itu juga yang bikin hubungan kita bisa baik-baik aja. dan yang pasti, gw harus lebih menurunkan ego. biar ga dikit-dikit berantem. dan agaknya harus menjadi lebih cuek deh, biar ga gampang khawatiran atau sebagainya. hehehe.. gw janji, gw akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa ngejalanin ini. sampe kapanpun itu. sampe gw harus masak pun, gw janji akan belajar masak biar pacal seneng! :D

yeeeesss i looooveee youuuu soooo sooo sooooooo deeeep, dewa pratama!

No comments: