Sunday, July 26, 2009

malam bersama jaka

kmaren baru malem mingguan sama sasha, septa, rowena, virky, masiko, dan si pacal. ngebir di star deli kemang, terusnya karokean di Nuansa d'best fatmawati. seruuu.. udah lama ga maen sama anak SMA, kangen banget.. ditambah lagi rowena kan lagi balik dari malaysia.

dan baruuu saja beberapa jam lalu menghabiskan beberapa jam di ohlala sama jaka dan aldo. berawal dari twitternya jaka : aduh bosen. dan gw reply : pergi yuuuuk! akhirnya jaka jemput gw, dan kita sempet muterin ohlala, karena ga ada tujuan dan akhirnya ya ke ohlala deh.. terus nungguin aldo dateng dari rumah mirza.


ngobrol-ngobrol, dan jaka cerita perihal MU Tour kemaren ini. jaka kan penanggung jawab dari United Indonesia, fans clubnya MU disini, dan ceritalah gimana pusingnya kehidupan dia dari sebelom acara dan "acara" yang berlangsung itu.. hihihi.. tapi i'm so proud of you lho jaaaak! i knew you since kiddy time! :P hahahaa..

sebenernyaaaaa.. kalo dipikir-pikir, ya emang cuma duduk duduk biasa. biasa banget kaya yang udah biasanya gw lakuin sama orang-orang. tapiiii.. mungkin karena sama jakanya. gila nyeeeet! kita tuh semacem long time no see gitu, walaupun sering ketemu urusan kamera. tapi ya ga pernah ngobrol!! hahahhaa.. makanya ada feeling feeling gimanaaaa gituuuuu.. hihihiii.. padahal dulu pas SMA, pulang sekolah nongkrong di parkiran, pulang pelajaran tambahan ke mcd, malem-malem laper nelvon temen, ke belakang mcd atau jangkung, dan omongan ga ada abisnya, dan rasa bosan tidak pernah melanda. ya padahal besok paginya jam 7 udah harus ada di sekolah lagi juga sampe jam 3, sih.. kenapa pada saat itu kerjanya ngumpuuuul melulu ya? dan sekarang, saat dimana udah punya kehidupan baru, kenapa kalo kangen pengen ngumpul itu, susah banget ya meng-arrange waktu buat ngumpulnya? bentrok sana sini lah, sibuk ini itu.. padahal kangen. dan yang ada, ya yang kaya gini, yang dadak-dadakan gini yang berhasil. cuma maen sama 1 atau 2 orang, tapi yang penting masih bisa sharing ini itu. yang penting ada quality time, ada saat-saat buat ketemunya.

terima kasih kepada bb dan twitter. saya sangat berterima kasih kepada kalian, malam ini! kadang kala, gw berpikir, bb menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang jauh. karena gw mikir, bb mempermudah contact sama orang, tapi karena kemudahan itu, jadi ya dianggurin aja tuh sejumlah contact di berbagai mesanger. ya pikirannya, "yaudahlah, si ini - si itu, pasti online kok, gampang dihubungin jadinya.." semacam menyepelekan.. hahaha..

yang pasti, malam ini menimbulkan euphoria tersendiri..
mengalahkan rasa senang gw bisa duduk bengong sendirian disalah satu sisi dreamland. anyway, i went to bali last week. tepat disaat ritz carlton dan marriot dihantam bom. kamis malem sampe bali, dan jumatnya sebangun tidur dengan pikiran2, "ngapain yaaa nantiii.. santai2 di panti nih.." dan begitu nonton tv, langsung shock!

No comments: